10 Beach Clubs Fenomenal di Bali: Minum, Makan, Menari, Disamping Lautan

Bali memiliki segudang aktivitas dengan fasilitas yang sangat memadai guna memanjakan siapapun yang sedang berlibur di Bali. Tak terkecuali dengan beach clubs di bali yang kini sedang hits di kalangan para wisatawan asing maupun lokal, sebagai tempat untuk bersantai, melihat sunset, minum, makan, dan menari dengan iringan musik oleh para DJ, ditambah lagi lokasinya yang berada disamping lautan lepas. Anda bisa banyangkan itu semua terjadi dalam satu tempat yang luar biasa. Ada banyak beach clubs yang bisa Anda kunjungi dari mulai Canggu beach club hingga Finns beach club. Untuk lebih lengkapnya, dalam artikel ini kami telah memilih 10 beach clubs terbaik untuk liburan Anda berikutnya.

Beach Clubs Fenomenal di Bali

Berikut ini ada sepuluh beach clubs terbaik dan juga fenomenal yang ada di Bali, yang bisa Anda nikmati untuk menghabiskan waktu bersama teman dan menikmati kuliner Bali.

1. OMNIA Dayclub Bali

OMNIA Dayclub Bali merupakan salah satu beach club terbaru dan terbaik dengan segala bentuk kemewahan yang tersaji di dalamnya. Terletak di atas tebing Uluwatu Bali membuat tempat ini semakin dikagumi oleh para wisatawan. Dibuka awal 2018 dengan penampilan DJ kelas dunia Martin Garrix dan Marshmellow membuat OMNIA cepat dikenal dan kini menjadi tempat paling fenomenal di Bali. Design dan konsep Club ini di rancang bertaraf internasional oleh dua arsitektur top dunia yang sekaligus WOHA Singapore dan New York’s Rockwell. Kawasan OMNIA Dayclub ini terbagi dalam lima area untuk bersantai yang nyaman, lengkap dan sempurna. Lima bagian itu diantaranya Bungalow dengan Mini Private Pool, Vip Cabanas, Swim Up Bar, Cube Bar dan Sun Bed yang menawarkan view menghadap ke arah kolam renang utama yang berbentuk kurva.

Credit: instagram @omniabali

2. Sundays Beach Club

Sunday Beach Club, sesuai dengan namanya tempat ini akan membuat Anda selalu merasa seperti hari minggu yang santai dan nyaman. Sunday Beach Club dalah tempat paling ideal untuk bersantai di pinggir pantai dengan pasir putih yang begitu menawan. Di tempat ini Anda akan disugguhi oleh beragam fasilitas menarik, seperti live musik. Selain bersantai, Anda juga bisa berenang di pantai, bermain pasir, berjemur dan juga snorkeling. Untuk menu makanan yang ditawarkan di Sundays beach club tentu sangat beragam dan lezat pastinya. Sebab koki dari restoran ini langsung didatangkan dari negeri kangguru. Yang paling mengesankan di sini adalah Anda dapat merasakan menu untuk sarapan. Sangat menyenangkan apabila Anda memulai hari dengan sarapan yang ditemani oleh pemandangan pantai. Salah satu hal paling keren yang ditawarkan oleh beach club ini adalah memberikan api unggun di sesi matahari terbenam. Saat matahari perlahan mulai turun, tim mengeluarkan bean bag besar dan menyalakan dua api unggun. Mereka bahkan menawarkan marshmallow untuk dipanggang, sebagai camilan Anda menikmati sunset yang luar biasa.

Credit: instagram @sundaysbeachclub

3. Ulu Cliffhouse

Selain OMNIA Dayclub, ada juga Ulu Cliffhouse yang merupakan klub pantai paling baru di Uluwatu Bali. Menyajikan pemandangan pantai melalui tebing-tebingnya yang menawan, Ulu Cliffhouse merupakan pilihan tepat untuk Anda yang ingin sejenak melepas penat hiruk pikuk ibu kota. Didesain oleh Shed London dan Bali’s Design Assembly, Ulu Cliffhouse menggabungkan lingkungan Uluwatu yang alami dan dikemas lebih modern, sederhana namun mewah. Dengan pemandangan pantai yang begitu indah, Anda juga bisa menikmati makanan lezat yang dibuat oleh Diego Munoz, seorang koki terkenal asal Peru. Tak sampai disitu, Anda juga dapat berenang di kolam renang yang langsung menghadap ke laut, atau sekadar bersantai di daybed. Selain itu, Anda juga dapat menikmati minuman secara gratis di bar tepi kolam. Tersedia berbagai minuman herbal lokal segar, body tonics, kombucha dan jamu khas lokal yang siap menghilangkan dahaga.

Credit: instagram @ulucliffhouse

4. Finns Beach Club

Finns Beach Club terletak di dekat Pantai Berawa, Canggu, Bali, merupakan tempat santai yang asyik bersama teman-teman dengan pemandangan langsung dari pantai Berawa. Dengan design yang penuh dengan bambu-bambu, membuat tempat ini semakin menawan berciri khas tradisional yang kental. Finns Beach Club ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti restaurant dan bar. Restaurant dan bar dibuka setiap jam 9 pagi dan akan melayani Anda dengan hidangan-hidangan lezat khas Finns Beach Club. Beberapa area bar dan restaurant tersebar di beach club ini, sehingga Anda dapat memilih di spot mana Anda akan bersantap. Tidak hanya Bar dan restaurant, Finns Beach Club juga meberikan fasilitas menarik lainnya yang membuat Anda senang. Terdapat 2 kolam renang, sehingga Anda dapat bersantai sambil berenang di kolam yang segar. Kemudian Anda juga dapat merasakan bight surfing. Bersantai di atas day beds dan hammock adalah yang paling favorit. Saat pukul 1 siang, keseruan di Finns eeach Club akan semakin bertambah, karena kehadiran DJ yang akan memutarkan lagu-lagu beat untuk memeriahkan suasana.

Credit: instagram @finssbeachclub

5. Potato Head Beach Club Bali

Potato Head Beach Club merupakan beach club terkenal dan favorit di kawasan Seminyak, Bali. Di design cukup unik oleh arsitek lokal yang handal, Andra Martin dan Eko Nugroho, Potato Head Beach Club tampil dengan ratusan bahkan hingga ribuan daun jendela yang menghiasi dinding bagian luar Club ini. Menawarkan pemandangan laut biru yang begitu memanjakan mata, Potato Head hadir dengan beragam fasilitas dan menu makanan beragam. Potato Head memiliki dua lantai. Area lantai atas dinamai Tapping Shoes yang menyediakan menu hidangan Eropa sedangkan lantai dasar bernama Lilin yang menyajikan masakan asia dan seafood.

Credit: instagram @potatoheadbali

6. Azul Beach Club Bali

Azul Beach Club berada di kawasan Legian, Bali. Memiliki konsep unik bergaya tradisional, Azul Beach Club dibangun dengan banyak bambu-bambu juga jerami sebagai atapnya yang membuat tempat ini semakin berkesan. Azul Beach Club ini merupakan Tiki Bar pertama di Bali yang menyajikan berbagai jenis Tiki Coctails mulai dari racikan hingga ke tahap penyajian. Dilengkapi dengan kolam renang bergaya infinity pool ditambah dengan fasilitas Jacuzzi pool yang berada di atas kolam renang, Azul Beach Club hadir untuk segala kenyamanan yang tak tertandingi.

Credit: instagram @azulbeachclub

7. La Brisa Bali

La Brisa terletak di Canggu, Bali, yang persis berada di depan Echo Beach. Beach Club ini memiliki design yang cukup unik dan menarik, pasalnya material bagunan tempat ini terbuat dari bahan daur ulang. Kayu perahu, jaring ikan, dan sentuhan laut di seluruh klub pantai ini menciptakan suasana yang indah dipadu dengan pemandangan sunset. Banyak spot-spot Instagramable yang bisa Anda pilih di La Brisa. Selain itu, La Brisa juga menghadirkan live perfomance dari DJ yang memainkan musik beat di dekat kolam renang. Menu-menu masakan yang ditawarkan di La Brisa juga sangat menggoda lidah Anda.

Credit: instagram @labrisabali

8. Komune Resort & Beach Club Bali

Hampir sama dengan beach club lainnya yang berada di Bali, hanya saja Komune Resort & beach club menghadirkan tempat penginapan. Tetapi, jika Anda hanya ingin bersantai di beach club nya saja, itu tidak masalah. Komune Beach Club ini terletak di Gianyar, Bali, posisinya yang berdekatang langsung dengan Pantai Keramas membuat suasana semakin lengkap. Komune Beach Club memiliki area yang cukup luas dan warna hijau yang terpancar dari rerumputan serta pohon kelapa. Selain itu, beberapa sajian lezat pun dapat Anda nikmati disini, seperti Crumbed Fish & Chips, burger, pizza, aneka pilihan pasta, fillet steak, dan masih banyak lagi. Untuk menyegarkan dahaga Anda terdapat aneka cocktail, iced coffe dan lainnya.

Credit: instagram @komunebali

9. Sundara (Four Seasons Beach Club)

Sundara Beach Club masih termasuk dalam ruang lingkup Four Season Resort Jimbaran Beach, Bali. Anda bisa menghabiskan waktu Anda di sini dengan bersantai sambil menikmati pemandangan Pantai Jimbaran yang elok di pandang mata, atau Anda bisa duduk-duduk santai di tepi kolam renang. Bagi Anda yang ingin menyegarkan badan, maka Anda dapat masuk ke kolam renang dengan panjang 57 meter. Kolam renang tanpa tepi atau Infinity Edge Pool ini memiliki view yang epik, sehingga Anda dapat berenang ditemani dengan pemandangan indah. Selain itu, Anda juga akan disuguhkan dengan makan dan minuman yang luar biasa memanjakan lidah dengan diiringi live musik yang menambah kesan semarak.

Credit: instagram @sundarabali

10. Woobar Seminyak

Woobar Seminyak berada tepat di dalam areal W Hotel Seminyak, lokasi Woobar sendiri terletak di pinggir pantai. Woobar menawarkan konsep hangout fun, kasual dan relax dengan nuansa pinggir pantai serta pinggir kolam renang, dengan iringan musik DJ’s sampai dini hari. Beach Club ini mengusung tema romantis, yang dimana Anda dapat menghabiskan waktu dengan kekasih ataupun orang-orang yang Anda sanyangi. Namun, untuk melihat sunset dengan jelas dan nyata, Anda harus menuju ke Woobar's Sky Deck. Lampu warna-warni dengan banyak lentera bundar di atas kepala menjadi daya tarik tersendiri saat matahari mulai tenggelam. Disamping itu Anda bisa menyantap makanan di sisi outdoor Woobar. Tetapi jika Anda lebih nyaman di tempat indoor, itu pun tak masalah. Sebab tempat indoor tak kalah keren dari outdoor.

Credit: instagram @woobarbali

updated
  • 77% OFF2, 3 Nights Starting From:Rp 2,100,000per package | inclusive of taxes
  • 49% OFF2, 4 Nights Starting From:Rp 1,550,000per package | inclusive of taxes