5 Tempat Spa Terbaik di Seminyak untuk Memanjakan Diri

Menikmati keindahan Pulau Bali seakan tidak ada habisnya, rasa lelah setelah berkeliling ke beberapa tempat wisata Bali memang sedikit menguras tenaga, terlebih jika Anda melakukan perjalanan yang cukup jauh. Jika Anda berada di Seminyak Bali, Anda akan menemukan beberapa tempat Spa Seminyak terbaik untuk sekedar memulihkan keletihan atau hanya untuk memanjakan diri Anda dengan fasilitas spa terbaik pula. Nah, dalam artikel ini kami telah menemukan lima tempat spa terbaik yang ada di Seminyak Bali dan bisa Anda nikmati untuk merilekskan tubuh Anda.

Tempat Spa Terbaik di Seminyak

Berikut adalah lima tempat spa terbaik yang ada di Seminyak untuk memanjakan diri Anda dengan ditemani atmosfer alam yang menakjubkan khas Bali Spa.

1. AWAY Spa

AWAY Spa hadir untuk memanjakan diri Anda dengan fasilitas spa yang mewah beserta ramuan detoksifikasi dan ruangan yang sangat privasi. Ketika Anda memasuki ruangan spa, Anda akan disuguhkan dengan aroma khas AWAY Spa, warna-warna cerah, energi cahaya, dan musik yang menenangkan. Temukan beragam ruang yang indah, masing-masing menonjolkan detail dan desain arsitektur lokal, membuat Anda semakin rileks menikmati pijatan dari para terapis profesional. Tempat ini terdiri dari tiga ruang perawatan tunggal dengan platform meditasi, dua ruang perawatan ganda dengan pemandian vital, dua suite spa dengan area perawatan basah dan kering, ruang wajah, salon rambut, dan lounge mani-pedi. AWAY Spa buka selama 24 jam non-stop setiap harinya, tetapi ada baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum memulai Spa.

Credit to AWAY® Spa website

2. Therapy

Therapy adalah salah satu pusat kesehatan utama di Seminyak yang menawarkan berbagai perawatan yang akan merilekskan dan meremajakan tubuh Anda. Cobalah Spa Bali khas Therapy atau dengan paket Cool as Cucumber mereka. Produk yang ditawarkan di tempat ini menggabungkan bahan-bahan alami berkualitas terbaik yang dipilih untuk campuran sempurna dan formulasi untuk kualitas yang tak tertandingi. Selain itu, Anda juga akan merasa nyaman di pijat oleh para terapis yang sangat terampil dan terlatih di Therapy Spa. Setelah selesai, Anda akan terbangun dengan perasaan direvitalisasi, dan siap untuk menjelajahi lebih banyak tentang Bali. Buka mulai pukul 10:00 hingga 20:00 setiap harinya. Silakan melakukan reservasi langsung dengan Therapy dengan menghubungi hotline atau memesan slot waktu di tempat.

Credit to therapybali

3. Spa Alila

Spa Alila di Alila Seminyak menawarkan kepada para tamu pengalaman spa yang unik dan dapat disesuaikan dalam lingkungan kontemporer yang santai. Berbagai perawatan spa yang memanjakan dan meremajakan dikombinasikan dengan konsultasi pribadi yang diberikan oleh para terapis yang ramah. Spa Alila juga hanya menggunakan produk alami untuk terapi spa di mana semua produk buatan tangan menggunakan bahan-bahan alami yang murni. Selain itu, Spa Alila menawarkan berbagai kelas yoga dan meditasi untuk para tamu yang ingin menyegarkan indera mereka, bersama dengan berbagai rekomendasi perawatan diri untuk menjaga keseimbangan tubuh dengan berbagai treatment selama hampir tiga jam, mulai dari wajah, rambut, hingga tubuh. Tak sampai disitu, Anda juga akan dimanjakan dengan tampilan interior yang menawan dengan pencahayaan hangat, bersama dengan aroma minyak esensial yang menenangkan.

Credit to Spa Alila Seminyak

4. Prana Spa Bali

Prana Spa adalah salah satu spa terbesar dan terbaik di pulau Bali. Prana Spa memiliki konsep arsitektur bergaya India dan Timur Tengah yang sangat unik dan mewah. Di sini Anda akan merasa seperti raja dan ratu kuno saat menjalani treatment kesehatan dan kencantikan ala timur Prana yang sakral. Terinspirasi oleh Moguls legendaris Rajasthan, para perancang Prana Spa berusaha untuk memadukan kompleksitas tata ruang India dengan kesederhanaan pedesaan Maroko. Ruang perawatan yang indah dengan para terapis yang handal menambah kesempuranaan perawatan tubuh yang seutuhnya. Ada empat treatment yang diberikan oleh Prana Spa, salah satunya adalah Ayurvedic Rejuvenation, treatment ini dirancang khusus dengan menggunakan perawatan penyembuhan Ayurvedic. Dengan Ayurvedic Rejuvenation tubuh Anda akan terdetoksifikasi secara alami dan tentunya Anda akan merasa lebih segar.

Credit to @pranaspabali

5. Bodyworks

Bodyworks spa Bali bisa dibilang sebagai penggagas spa yang berada di Seminyak, berdiri sejak dua puluh tahun lamanya, membuat Bodyworks begitu populer. Bodyworks berhasil memadukan konsep spa seminyak modern dengan layanan pelanggan premium dan teknik penyembuhan tradisional khas Indonesia. Bodyworks menawarkan berbagai gaya pijat, mulai dari perawatan pengelupasan kulit selama dua jam hingga pijat tradisional Bali yang menerapkan teknik kuno untuk mendukung penyembuhan otot dan tubuh, dengan para terapis yang dilatih dalam terapi Thailand, Shiatsu, aromaterapi, dan pijat refleksi. Tak hanya pijat, Bodyworks juga memberikan treatment seperti manikur dan pedikur yang sempurna, dilengkapi dengan fasilitas sauna inframerah, bunga kelopak mewah, serta jus buah segar yang fresh.

Credit to @bodyworksbali

updated