5 Factory Outlet Terpopuler di Bandung

Kota Bandung dijuluki dengan nama Paris Van Java, nama itu disematkan karena Bandung memang merupakan Kota Mode, layaknya Kota Paris. Kreatifitas yang tinggi dari orang-orang Bandung membuat Bandung semakin berkembang sangat baik di dunia kuliner maupun fashion. Tak heran banyak kita temui factory outlet Bandung yang keren-keren. Dengan harga yang relatif murah membuat banyak wisatawan lokal maupun mancanegara tak segan untuk berbelanja. Nah, berikut ini kami telah memilih lima factory outlet terpopuler yang ada di Bandung.

Factory Outlet Terpopuler di Bandung

Rumah Mode

Rumah Mode Bandung telah menjadi wisata belanja yang banyak dimintai oleh para wisatawan lokal maupun macanegara. Rumah Mode sendiri merupakan factory outlet yang cukup populer dan memiliki tempat yang besar. Dilengkapi dengan beragam koleksi fashion kekinian, untuk semua kalangan, baik itu remaja, dewasa, orang tua bahkan anak-anak. Selain koleksi fashion yang beragam, di Rumah Mode juga tersedia sepatu, tas, koper, dan aksesoris. Tak heran, Rumah Mode menjadi salah satu factory outlet terpopuler di Bandung dengan banyak pengunjung yang datang, terlebih di hari weekend dan hari-hari liburan panjang. Rumah Mode yang berlokasi di Jalan Setiabudi, Kota Bandung Utara ini di design cukup artistik, dimana ada perpaduan arsitektur tradisional khas Pulau Bali dengan aksen arsitektur modern, sehingga setiap pengunjung benar-benar akan merasa nyaman.

Credit: http://katalogwisata.com

The Secret

The Secret adalah factory outlet yang berada di jalan R.E Martadinata No 47, ini menjadi tempat wisata di Bandung yang cukup diminati sebagai tempat berbelanja. Di desain cukup unik,dengan tampilan depan yang hanya menampilkan tembok besar berwarna hitam seakan bukanlah sebuah factory outlet. Namun, ketika Anda masuk kesan itu langsung berubah, Anda akan melihat bermacam-macam model baju, celana, tas, sepatu, jaket dan asksesoris yang tersusun dengan rapih di ruangan yang nyaman dan cerah. The Secret memiliki bagunan yang cukup luas ditambah dengan adanya sebuah taman yang hijau di dalamnya. Jadi, ketika Anda lelah sehabis berbelanja, Anda bisa duduk santai di taman sambil menikmati udara sejuk Kota Bandung.

Credit: http://cavinteo.blogspot.com

Heritage

Heritage adalah factory outlet yang sudah berdiri sejak lima belas tahun yang lalu dan telah menjadi pempin pasar untuk factory outlet di Bandung. Heritage merupakan sebuah bagunan warisan masa kolonial Belanda yang bergaya art deco dengan nilai sejarah tinggi. Hal tesebut cukup menambah daya tarik Heritage Factory Outlet sehingga banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang menyambanginya. Berbeda dari dua factory outlet sebelumnya, Heritage menawarkan berbagai macam tren fashion yang sangat lengkap dan menarik. Tak hanya baju, celana, jaket, tas, sepatu, dan aksesoris saja, tetapi di sini Anda akan menemukan kerajinan tangan, pernak-pernik, hingga home living seperti, sprei, bedcover, dan tirai kamar. Selain itu, di Heritage terdapat food market yang menyediakan menu Western hingga Japanese food untuk makanan berat ataupun makanan ringan. Heritage Food Market buka setiap hari mulai dari jam 11.00 siang hingga 10.00 malam.

Credit: www.heritagefactoryoutlet.com

EST

EST Factory Outlet cukup berbeda dengan factory outlet yang umumnya ada di Bandung. EST menyediakan barang-barang fashion branded dan tentunya berkualitas dan tahan lama. Merek-merek mahal seperti Doc Martens, Polo, dan Fred Perry adalah merek-merek yang akan Anda temukan ketika berkunjung ke factory outlet yang beralamat di Jalan Sumatera No 22, Bandung. Selain menjual pakaian, di tempat ini juga menjual pernak-pernik interior rumah. Jadi, untuk Anda yang menginginkan barang-barang brended datang saja langsung ke EST, yang buka setiap hari pukul 9.30 padi sampai 9.30 malam.

Credit: http://wikimapia.org/

Level

Berdiri sejak 2010, Level factory outlet menawarkan berbagai macam jenis pakaian hingga ke level ukuran “4XL”, serta terdapat aksesoris untuk pria dan wanita. Anda bisa menemukan pakaian dan aksesoris wanita di lantai satu, sedangkan untuk pria di lantai 2. Jika Anda mencari model-model baju terbaru (new arrival), Anda bisa menemukannya di bagian depan factory outlet. Selain itu, Level juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak, food court, dan lahan parkir yang sangat luas. Jadi, Anda tak usah khawatir untuk berbelanja dengan waktu yang lama. Untuk lokasi Level berada di Jalan Ir. H. Juanda, Dago, Bandung. Itulah tadi beberapa tempat wisata Bandung yang bisa Anda jadikan pilihan sebagai wisata belanja terpopuler di Kota Bandung.

Credit: www.pegipegi.com

updated