Rooftop Bar di Singapore dengan Pemandangan Spektakuler

Berikut ini kami telah memilih delapan yang terbaik dari beberapa Rooftop Bar di Singapore yang memiliki pemandangan spektakuler.

The Other Roof

The Other Roof ini berada di atas hotel butik Ann Siang House dengan 75 tempat duduk yang nyaman, pemandangan yang indah serta terdapat toko-toko disekitarnya. The Other Roof merupakan salah satu yang terbaik, karena Rooftop Bar ini cukup luas dengan menawarkan banyak pilihan menu makanan dan minuman lebih dari 300 teh dan koktail, sangat pas sebagai teman bersantai untuk menikmati pemandangan indah di Singapura. Jika Anda tipe orang yang ragu-ragu, mungkin Anda akan kesulitan memilih dari banyaknya pilihan menu yang ditawarkan. Menu yang ditawarkan berkisar dari anggur, sampanye, teh hingga koktail. Tetapi Anda akan menemukan sedikit bantuan dari banyaknya menu dengan mencicipi sedikit untuk sebagian besar minuman dan tingkat potensi dari koktail.

Credit: The Other Roof

Mr Stork Rooftop Bar

Bertengger di lantai 39 hotel Andaz Singapore, Mr Stork Rooftop Bar memiliki gubuk-gubuk kecil dengan atap mengerucut yang tersembunyi di tengah-tengah tanaman hijau subur, ditambah dengan pemandangan cakrawala kota yang indah sangat baik untuk Anda nikmati. Mr Stork adalah tempat yang lebih mirip garden rooftop daripada rooftop bar, dan inilah yang membedakan dengan rooftop bar lainnya di Singapura. Pesan minuman dari bilah paviliun perunggu yang mencolok dan berjalan di sepanjang jalan berbatu yang berkelok-kelok di seluruh tingkat, memberi Anda pengalaman menonton kota secara utuh 360 derajat. Sebagai rekomendasi pilihlah Ruby, sebuah ramuan jeruk lemon, jahe, mint segar, vermouth, dan Ceylon arrack, yang disajikan dalam gelas berbentuk gajah yang imut. Untuk Anda yang menyukai minuman bersoda dapat memilih Rhubarb, sebuah minuman dengan campuran pure rhubarb, jus stroberi, lemon, anggur bersoda dan segelas vodka.

Credit: Hyatt Corporation

Loof

Terletak di tengah pepohonan yang rimbun di gedung lantai 3, Loof sebenarnya adalah rooftop bar mandiri pertama di Singapura. Loof bukanlah rooftop bar untuk pemandangan paling megah, meskipun mungkin tempat untuk pemandangan terbaik. Rooftop besar yang menyerupai taman ini menawarkan banyak tempat duduk dalam bentuk kursi dan meja bar, tetapi juga ada beberapa kursi santai yang nyaman dan sofa kulit. Jika Anda menginginkan sofa, Anda harus datang pada waktu yang tepat, karena Loof adalah tempat yang sangat populer. Menunya menyediakan makanan bar lokal yang lezat dan koktail khas Asia Tenggara yang dibuat khusus untuk pengalaman bar di puncak gedung yang santai. Ada happy hours setiap harinya antara pukul 5-8 malam, dengan bir & bubbly seharga $ 10 dan minuman beralkohol dan anggur mulai dari $ 6 dan akan naik 1 dolar setiap jamnya. Selain makanan, minuman, serta dekorasi, Loof juga memiliki layanan yang ramah dan suasana yang menyenangkan.

Credit: The Lo & Behold Group

Smoke and Mirrors

Smoke and Mirrors berada tepat di atas National Gallery Singapore, merupakan sebuah rooftop bar koktail yang sangat trendi dan elegan.Teras panjang sejajar dengan St Andrew's Rd ini menawarkan pemandangan yang indah dari Taman Esplanade dan Marina Bay. Dekorasi yang modern dengan furnitur rotan yang nyaman dan bar patung yang sangat keren sebagai fitur utama, menciptakan refleksi indah dari pemandangan. Dari bar, Anda dapat memesan menu koktail yang disebut 'The Playful Eye', dengan kreasi yang dibuat dengan indah. Selain itu, ada juga berbagai pilihan anggur berkualitas dan makanan lezat. Smoke and Mirrors hampir menjadi tempat perhentian bagi siapa pun yang berkunjung ke Galeri Nasional.

Credit: Smoke and Mirrors

Zafferano

Terletak di tingkat rooftop Ocean Financial Center ke-43, Zafferano menampilkan volume seperti katedral, taman yang rimbun, dan pemandangan Marina Waterfront yang indah. Terrace Lounge yang segar menghadirkan instalasi kontemporer baru, bar yang trendi, dan lantai kayu yang simple menciptakan ruang multifungsi yang memikat melintasi ruang rooftop bar yang luas. Di siang hari, siluet bunga yang lembut menarik cahaya alami, sementara di malam hari, instalasi interior atap mekar memancarkan warna-warna cerah. Zafferano didominasi dengan menu koktail yang terdiri dari gin kunyit, jeruk nipis dan markisa, selain itu ada juga minuman beralkohol khas Italia. Koktail Italia klasik seperti Americano dan Cocchi Rosa merupakan pendamping yang ideal untuk masakan Italia Head Chef Emanuele Faggi. Untuk menu makanan utama di Zafferano ada bruschetta dengan pilihan topping termasuk tomat cincang dan kemangi untuk lobster, keju burrata, dan tomat confit, atau jamur porcini dan kalkun panggang.

Credit: Zafferano

The Rooftop at Potato Head Folk

The Roortop at Potato Head Folk dipenuhi dengan tanaman gantung dan diterangi oleh lampu-lampu gantung di malam hari. Taman rooftop berkapasitas 30 orang adalah ruang santai untuk berkumpul dengan teman-teman, menyesap koktail tropis dan menikmati pemandangan kota waktu malam yang spektakuler, cocok untuk mengambil foto Singapura. Terkenal karena estetika desainnya yang unik, para pendiri telah berkolaborasi dengan seniman terkemuka Australia, David Bromley untuk menghiasi interior Potato Head Folk dengan mural dinding khasnya. Menempati ruang rooftop yang sejuk, taman tropis terbuka menjadi tempat bagi bar bertema tiki yang ramah. Dilengkapi dengan furnitur dari luar ruangan yang terbuat dari besi tempa dan rotan, atap bertingkat rendah memungkinkan keterlibatan yang intim dengan pemandangan sekitar 360 derajat di atas rooftop, warna-warni dari menara perkantoran CBD juga menjadi pemandangan yang menarik. Daftar koktail eksotis yang terinspirasi tiki disajikan dalam bambu dan cangkir kelapa buatan tangan khas Bali.

Credit: The Rooftop at Potato Head

Kinki Restaurant and Bar

Kinki Rooftop Bar terletak di lantai tiga. Di sini, Anda dapat menyaksikan pemandangan tenang dari garis pantai Marina Bay dan tepi laut yang memukau. Memiliki interior yang mencakup mural lantai yang menarik perhatian, dirancang oleh seniman tato Christ Garver dari ketenaran Miami Ink. Dengan pemandangan tepi laut yang indah, Kinki menjadi tempat yang baik untuk pertemuan bisnis di antara para ekspatriat dan eksekutif kantor yang bekerja di dekatnya. Sebagai bar bertema seni grafiti pertama Singapura, Kinki Rooftop Bar adalah lambang adegan bawah tanah Tokyo. Terletak di dalam lanskap perkotaan dengan pemandangan spektakuler Marina Bay waterfront, bar dipenuhi dengan grafiti edgy dan lampu-lampu hangat untuk menciptakan suasana santai namun bersahabat dan bersahaja bagi teman-teman untuk hang out. Kinki Restaurant and Bar adalah tempat acara yang tepat untuk mengadakan pesta, kumpul-kumpul, pesta kantor, dan bahkan happy hour dengan teman-teman.

Credit: Kinki Restaurant & Bar

1-Altitude

1-Altitude merupakan rooftop bar terbaik di Singapura, yang terletak di ketinggian lantai 63, dengan tempat minum terbaik di kota ini sekaligus salah satu yang paling mewah. Di tiga tingkat yang berbeda, Anda akan menemukan ruang makan di luar ruangan (lengkap dengan pepohonan), banyak bar, area lounge yang mewah dan lantai dansa yang biasanya terisi hingga larut malam pada hari Jumat dan Sabtu malam. Ada biaya tambahan yang harus Anda bayar, tetapi Anda akan mendapatkan minuman gratis, serta pemandangan seluruh Singapura yang luar biasa. Untuk harga minuman di 1-Altitude dibandrol mulai dari sekitar $ S16 untuk bir, anggur dan minuman beralkohol.

Credit: Instagram @1altitudesg

updated