Restoran Vegetarian di Bali

Di Bali, Anda akan menemukan banyak kuliner Bali yang lezat dan beberapa restoran diantaranya adalah restoran vegetarian yang cukup baik, terutama dari segi menu makanan khas Bali yang sehat dan menggugah selera. Nah, dalam artikel ini, kami telah memilih lima restoran vegetarian terbaik di Bali yang wajib Anda coba nikmati.

Kynd Community

Kynd Community terletak dikawasan Seminyak, Bali dan tepatnya berada dijalan Petitenget. Restoran ini merupakana surga bagi pecinta makanan sehat yang menitikberatkan sebagai restoran vegetarian. Menu yang ditawarkan Kynd Community sangat banyak sekali, dari mulai menu breakfast, lunch, pilihan salad, waffle, toast, milkshakes, freakshakes, juice hingga buah kelapa. Untuk pilihan menu toast disini tersedia dari pukul 06.30 pagi – 05.00 sore, untuk menu lunch dan salad baru tersedia dari pukul. 12.00 siang – 05.00 sore. Restoran ini sendiri bukan tempat yang besar tetapi memiliki dua ruangan, yakni ada indoor dan outdoor. Untuk desain tempat ini sangat unik dan instagramable banget, cocok buat Anda yang hoby posting foto di Instagram. Selain itu, di Kynd Community juga menjual berbagai souvenir lucu dan menarik. Tak heran Kynd dengan cepat menjadi salah satu restoran vegetarian paling populer di Bali dan wajib Anda coba.

Credit: #@kyndcommunity

Balibola

Balibola, nama itu diambil dari kata “bola” yang berarti bola dalam bahasa Indonesia, dengan tujuan untuk menciptakan bola-bola gurih lezat dari kebaikan makanan vegetarian yang sehat. Hidangan yang ditawarkan Balibola terinspirasi dari makanan pokok di seluruh dunia dan dirancang dengan hati-hati agar rasanya seotentik (tanpa daging). Tempat makan ini telah mengembangkan olahan bahan vegetarian menjadi daging dan ayam tiruan mereka sendiri, yang tergabung dalam beberapa hidangan yang ada untuk memikat dan menghibur selera Anda. Anda akan melihat hidangan berlapis indah yang layak untuk di posting ke Instagram. Balibola juga tentunya memiliki interior yang sangat manis, cocok buat cewe-cewe yang suka berfoto cantik ala socialita. Warna pastel pink, kuning dan biru muda hampir mendominasi setiap sudut ruangan tempat ini. Balifornia Dreaming! Itu adalah tulisan yang terpampang besar di tembok depan dengan cat warna Pink dan Kuning di Jalan Petitenget, Seminyak.

Credit: Instagram: @balibo.la

Divine Earth, Seminyak

Divine Earth merupakan salah satu restoran di Seminyak, yang menyediakan makanan vegetarian mentah dan segar dengan kualitas terjamin. Menawarkan berbagai macam minuman kesehatan, sarapan ringan, sandwich, makan siang, dan makan malam. Divine Earth juga menyediakan variasi jus, smoothie, dan makanan penutup yang luar biasa. Selain itu, Divine Earth ini memiliki menu unik dan kreatif yang membawa masakan mentah ke tingkat bintang lima. Restoran ini memiliki fokus khusus pada sumber bahan-bahan lokal dan organik, serta sangat teliti terhadap detail ketika datang dalam proses hidangan. Untuk hal desain, restoran ini sendiri memiliki suasana komunitas dengan dekorasi simple dan sederhana.

Credit: Instagram: @divineearthbali

Cafe Organic Bali

Cafe Organic Bali ini mengusung tema makanan sehat yang menyajikan konsep ramah lingkungan bagaikan Oasis di tengah padang tandus. Cafe Organic menawarkan beberapa menu mulai dari smoothies bowl, breakfast menu, brunch menu, snack, dan tentunya kreasi juice mereka. Di Cafe Organic ini Anda bisa memilih langsung campuran buah atau sayuran apa yang Anda inginkan untuk membuat jus segar. Salain itu, di cafe ini juga terdapat showcase cake yang terbuat dari bahan organic dan minuman-minuman botol. Semua menu di Cafe Organic terbuat dari bahan-bahan sayuran dan buah Organic, jadi sudah pasti sehat banget. Tempatnya tidak terlalu besar, tetapi memiliki dua ruangan yang terdiri dari indoor dan outdoor, dibagian outdoor hanya terdapat beberapa meja dan kursi dengan kapasitas minim, sedangkan indoor memiliki ruang yang cukup menampung banyak customer. Untuk desain cafe ini cukup simple dan nyaman banget. Bagi Anda yang sedang berwisata ke daerah Seminyak, dan ingin menikmati makanan berbahan organik, tempat ini tentu saja wajib untuk Anda coba.

Credit: Instagram: @cafeorganicbali

Earth Cafe & Market Seminyak

Earth Cafe & Market Seminyak adalah restoran vegetarian yang menyajikan hidangan 100% vegetarian serta minuman dengan pilihan susu dan madu. Selain itu, Cafe ini juga menjual bahan baku produk kesehatan, seperti biji-bijian, kacang, minyak buah kering, dan lain-lain. Restoran ini beroperasi sesuai dengan standar Barat yang ketat dalam hal persiapan, penanganan, dan pengawetan makanan. Dengan desain yang penuh kenyamanan untuk siapa saja yang mampir ke Earth Cafe & Market Seminyak. Tempat makan ini berada di Jl. Guatama Selatan dan buka dari hari Senin hingga Sabtu pukul 07:00-22:00.

Credit: Instagram: @earthcafebali

updated
  • 77% OFF2, 3 Nights Starting From:Rp 2,100,000per package | inclusive of taxes
  • 49% OFF2, 4 Nights Starting From:Rp 1,550,000per package | inclusive of taxes