Having Fun Under The Sun! Aktivitas Water Sport di Menjangan Dynasty Resort

Menjangan Dynasty Resort merupakan sebuah resort mewah yang berada di Pulau Menjangan dan sekaligus masuk dalam kawasan Taman Nasional Bali Barat. Mengusung konsep resort, Beach Glamping and Dive Center, Menjangan Dynasty Resort menawarkan beberapa aktivitas water sport menarik dan menyenangkan seperti, menyelam berstandar bintang 5 PADI hingga kayaking berpemandu ataupun Anda bisa melakukannya sendiri. Untuk lebih jelasnya, kami telah menyusun beberapa aktivitas water sport meyenangkan di Menjangan Dynasty Resort yang sayang untuk Anda lewatkan.

Aktivitas Water Sport di Menjangan Dynasty Resort

Menjangan Dynasty Resort dirancang berbaur dengan lingkungan dan menyediakan Anda pengalaman terbaik melalui kegiatan snorkeling, scuba diving, kayaking, canoeing dan stand up paddleboard. Berikut ulasannya:

Snorkeling

Di Pulau Menjangan yang begitu eksotis dan hampir selalu meluas hingga 50 meter pada waktu-waktu tertentu dalam setahun, Anda dapat melakukan snorkeling yang terbaik di Bali. Dipenuhi oleh beberapa terumbu karang dengan kehidupan laut yang menawan serta arus airnya yang tenang, Anda dapat dengan santai menikmati keindahan laut Pulau Menjangan. Di situ Anda dapat melihat beberapa kerang lunak, spons, ikan kakatua berwarna cantik, fusiliers dengan punggung berwarna kuning, ikan damsel, ikan puffer, ikan unicorn, barakuda dan masih banyak lagi yang akan Anda temukan. Kegiatan snorkeling ini di pandu secara profesional untuk semua kalangan, baik itu pemula, keluarga, maupun penyelam berpengalaman.

Credit: Richard Segal

Scuba Diving

Menjangan Dynasty Resort dengan standar menyelam bintang 5 PADI, menawarkan Anda pengalaman menyelam di bawah laut yang tidak akan pernah Anda lupakan. Di tempat ini jika Anda belum menjadi penyelam scuba atau scuba diving bersertifikat, Anda dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti pelatihan dan kemudian Anda akan mendapatkan sertifikat PADI secara lengkap. Selain itu, Anda akan dijamin mendapatkan pelayanan dan pelatihan terbaik dari para instruktur berpengalaman yang dilengkapi dengan fasilitas seperti, kolam selam sedalam 3,5 meter yang dibangun secara khusus oleh Dynasty Resort. Taman bawah laut yang indah dengan berbagai jenis karang keras dan lunak. Penyelam dari semua tingkatan selalu kagum dengan keanekaragaman karang dan kesehatan terumbu yang berada pada kedalaman 5 meter sebelum dinding dimulai. Jarak pandang biasanya sangat baik, berkisar antara 15 dan 50 meter. POS DUA adalah situs menyelam paling populer di Pulau Menjangan karena merupakan yang terdekat dengan daratan Bali. Di lokasi ini merupakan fitur beberapa dinding yang paling dramatis serta kesempatan terbaik Anda untuk melihat kuda laut kerdil pada penggemar laut gorgonia.

Credit: Dive Resort Indonesia I Scuba Diving Raja Ampat

Kayaking

Selain menawarkan snorkeling dan scuba diving, Menjangan Dynasty Resort juga memiliki fasilitas kayak yang dapat Anda sewa. Dengan berkayak Anda bisa menyusuri labirin pepohonan bakau yang tumbuh subur di perairan Teluk Bagul. Anda bisa melakukan kayaking sendiri, berdua, ataupun satu keluarga kecil yang terdiri dari empat orang. Tidak usah khawatir, karena Anda akan selalu ditemani oleh pemandu yang akan memandu Anda selama menjelajahi Teluk Bagul yang indah. Selain itu, berkayak di area teluk Bagul juga sangat aman dan nyaman, karena di teluk ini menawarkan perlindungan terhadap angin kencang dan air yang tenang. Habiskan waktu berkayak yang santai sampai matahari terbenam untuk melihat pantulan warna yang permanen di atas air Teluk Boga sejernih kristal. Jadi, teluk Bagul adalah posisi yang sempurna untuk aktivitas watersport yang menyenangkan.

Credit: Menjangan Diving

updated
  • 52% OFF2, 5 Nights Starting From:Rp 1,950,000per package | inclusive of taxes