7 Instagrammable Hotel di Singapore - Siapkan Kamera Anda!

tujuh hotel di Singapore yang Instagramable banget, yang bisa membuat feed Instagram Anda semakin terlihat keren.

The Ritz-Carlton, Millenia Singapore

The Ritz-Carlton, Millenia Singapore adalah sebuah hotel mewah yang berada di dekat landmark modern Marina Bay. Desain interior di hotel ini memiliki unsur seni yang cukup kuat, dengan balutan koleksi seni yang mengesankan, elemen desain feng shui, serta lounge mewah yang menambah gaya The Ritz-Carlton. Anda bisa sangat puas berfoto-foto di hotel luxury ini, karena di setiap sudut hotel merupakan spot Instagrammable. Ambil kamera Anda dan abadikanlah.

Credit: ritzcarlton.com

Sofitel So Singapore

Bertempat di dalam bangunan warisan ikonik dan didekorasi dengan perpaduan sempurna antara gaya Prancis dan pengaruh Singapura yang apik, Sofitel So Singapore adalah hotel butik mewah yang ada di kawasan pusat bisnis Singapore. Hotel yang satu ini sangat layak untuk dipilih sebagai Instagrammable hotel. Anda akan disugguhkan dengan tampilan berkelas penuh gaya di setiap ruangnya, dan tentu sangat amat mudah mendapatkan foto yang Instagrammable.

Credit: sofitel-so-singapore.com

Capella Singapore

Menampilkan elemen desain yang tinggi, Capella Singapore berhasil memadukan estetika kolonial dan kontemporer. Properti mewah ini dirancang oleh Foster Partners, yang terkenal karena arsitektur inovatifnya. Interior di dalam hotel ini juga sangat menawan dengan tambahan aksen Asia dan Kolonial, yang membuat setiap ruangan di Capella semakin apik dan sangat cocok sebagai spot Instagrammable. Tak sampai di situ, Cappella Singapore juga memiliki pemandangan menakjubkan dari laut Cina Selatan, yang menambah kenyamanan Anda.

Credit: capellahotels.com

Shangri-La Hotel Singapore

Shangri-la Hotel Singapore menawarkan Anda sebuah tampilan hotel yang elegan dan alami. Memiliki 750 kamar dalam tiga konsep yang berbeda, masing-masing memiliki khasnya tersendiri. Konsep pertama adalah The Valley Wing, yang memberikan Anda semua tentang kemewahan terbaik, konsep kedua ialah Tower Wing, yang memiliki nuansa lebih kontemporer dan konsep yang terakhir, Garden Wing menawarkan kamar-kamar yang terinspirasi oleh alam. Semua pilihan ada ditangan Anda, konsep mana yang paling Anda sukai untuk dijadikan tempat beristirahat dan tentunya mengabadikan moment terbaik.

Credit: shangri-la.com

The Warehouse Hotel

Terletak di lingkungan Robertson Quay, The Warehouse Hotel menampilkan gaya yang berbeda di bekas bangunan bersejarah. Hotel ini menempati lokasi bekas gudang pengiriman tahun 1895, yang mengambil konsep dari warisan industrinya. Lobi The Warehouse hotel sendiri memiliki dimensi yang mencolok, Anda bisa melihat bagaimana langit-langit katedral dengan balok-balok terbuka, katrol antik, dan lampu gantung yang menghadap ke area lounge, serta bar dengan warna hitam, tembaga, abu-abu, dan bata yang begitu natural. Dan tentu saja, banyak spot Instagrammable di hotel ini, jadi siapkanlah kamera Anda.

Credit: thewarehousehotel.com

Lloyd's Inn

Berlokasi strategis dengan hanya 5-10 menit berjalan kaki dari stasiun MRT Somerset, hotel butik berdesain minimalis Lloyd's Inn ini, menawarkan nilai luar biasa bagi para pelancong dan tamu yang menginap. Selain itu, ada hal unik dan juga menarik yang akan Anda temukan di Lloyd’s Inn Singapore. Anda akan menemukan bak mandi luar ruang terpisah yang terbuka ke langit, yang di mana Anda dapat berendam sambil menikmati sunset.

Credit: lloydsinn.com

The Great Madras

Sebuah hotel butik dengan 34 kamar di jantung distrik Little India, The Great Madras hadir dengan restorasi yang luar biasa. Menampilkan warna-warna pastel dengan lobi terbuka yang menampilkan ke pemandangan jalanan yang penuh warna, sudah tentu hotel ini mempunyai spot Instagrammable. Selain itu, The Great Madras hotel ini pun telah menerima penghargaan untuk branding dan desain Art Deco yang konsisten.

Credit: thegreatmadras.com

updated