5 Tempat Liburan Terbaik di Asia Sehabis Patah Hati!

Menikmati waktu kesendirian terkadang menjadi hal yang paling baik untuk dilakukan setelah merasakan pedihnya patah hati. Salah satu caranya mungkin dengan pergi liburan ke tempat yang di mana Anda akan menemukan suatu pembelajaran tentang kemandirian, serta mensyukuri apa yang ada dalam kehidupan Anda, sebagai upaya untuk move on dari apa yang telah terjadi. Berikut ini, kami rekomendasikan tempat-tempat liburan terbaik di Asia yang akan membuat hati Anda kembali dengan penuh keceriaan.

Tempat Liburan Terbaik di Asia

Melihat Keindahan Siem Reap, Cambodia

Terletak di barat laut Kamboja, Siem Reap adalah pusat wisata utama di Kamboja yang merupakan kota terdekat dengan kuil-kuil Angkor yang terkenal di Dunia, salah satunya ialah Angkor Wat. Angkor Wat merupakan Kuil Hindu yang dibangun pada abad ke-12 dan kini telah menjadi sumber kebanggaan nasional bagi masyarakat Kamboja, yang tidak pernah ditinggalkan dan selalu difungsikan secara terus-menerus sejak pertama kali dibangun. Kuil megah ini juga menyimpan lebih dari 200 lukisan yang antik, jadi tak heran apabila tempat ini dinobatkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1992. Selain itu, Angkor Wat juga menjadi destinasi wisata terfavorit para pelancong, hal itu dibuktikan dengan kenaikan jumlah pengunjung disetiap tahunnya.

Credit: www.telegraph.co.uk

Retreat di Ubud, Bali

Untuk menenangkan hati dan pikiran Anda yang sedang galau, Ubud adalah salah satu tempat yang paling tepat untuk Anda kunjungi. Di desa Ubud, Bali ini Anda akan menemukan suasana pedesaan yang tenang dengan udara yang menyejukan. Bersantailah di salah satu hotel terbaik di Ubud, yang memiliki nuansa alam dan pemandangan menkjubkan seperti yang ada dalam hotel COMO Shambhala Estate. Di hotel ini juga menawarkan fasilitas 'Retreat untuk Perubahan' yang sesungguhnya, dengan bantuan dari para pakar terbaik termasuk guru yoga, dokter Ayurvedic, dan ahli gizi. Selain itu, Anda juga bisa mencoba terapi di Fivelements Bali yang juga menawarkan Anda sebuah retret kesehatan tradisi kuno Bali, yang mendorong kita untuk memelihara keharmonisan dengan penuh semangat. Pendekatan integratif holistik ini dirancang untuk menyesuaikan dengan tingkat fisik, emosional, dan spiritual, yang memungkinkan proses penyembuhan organik berkembang secara alami.

Credit: www.comohotels.com

Bersenang-senang di Hong Kong Disneyland

Dikenal sebagai “Tempat Paling Bahagia di Bumi”, Disneyland Hongkong hadir dengan penuh keceriaan dan keseruan yang ada di dalamnya. Di taman hiburan ini, Anda akan banyak menemukan berbagai macam wahana yang seru dan menarik. Lepaskan rasa gundah gulana Anda akibat patah hati dengan menaiki salah satu wahana Roller Coaster yang ada di Disneyland, teriaklah sepuasnya untuk membuang semua perasaan yang tidak enak di dalam hati. Setelah puas bermain, Anda bisa sedikit bersantai dengan menikmati film Lion King atau cerita Disney lainnya yang bisa Anda lihat di tempat ini. Di malam harinya Anda bisa menyaksikan berbagai macam parade atau atraksi yang ditawarkan di taman hiburan ini. Abadikanlah momen-momen keceriaan Anda untuk dibagikan ke social media milik Anda, baik itu dengan selfie atau meminta tolong pada pengunjung lainnya, dan jangan hiraukan orang lain yang melihat Anda pergi jalan-jalan sendirian. Nikmatilah hari Anda di Disneyland dengan hati yang riang dan gembira.

Credit: hongkongdisneyland.com

Berbelanja Sepuasnya di Orchard, Singapore

Puaskan hasrat berbelanja Anda dengan mengunjungi Orchard, Singapore, yang dikenal sebagai surganya wisata berbelanja barang-barang branded. Di sepanjang kawasan Orchard ini, terdapat mall-mall mewah dan beraneka butik mode yang wajib untuk Anda kunjungi. Hilangkan semua rasa penat Anda dengan berbelanja sepuasnya di tempat yang menawarkan berbagai macam mode papan atas dan trendy sesuai dengan kesukaan gaya Anda.

Credit: travel.sygic.com

Rayakan dengan Berpesta di Phuket!

Rayakanlah kesendirian Anda dengan mengunjungi Phuket, Thailand, di kawasan ini Anda akan banyak mendapatkan keseruan bersama dengan para wisatawan yang hadir dari seluruh pelosok negeri. Phuket memang telah menjadi tempat wisata populer di kalangan turis asing untuk berpesta, tak heran jika di lokasi ini Anda akan menemukan banyak bar-bar. Ada berbagai opsi yang tersedia untuk semua jenis penggemar pesta yang bisa Anda pilih. Misalnya saja Anda bisa menyambangi Pantai Patong, yang merupakan tujuan pesta paling populer, dengan berbagai klub malam, bar, dan klub strip.

Credit: phuket.com

updated