5 Alasan untuk Menginap di Atlantis, The Palm

Berdiri kokoh di bagian teratas pulau buatan Dubai yang fenomenal, Atlantis, The Palm telah menjadi salah satu hotel termewah yang ada di Dubai. Menawarkan pantai pribadi, akomodasi mewah, dan fasilitas bintang lima, Atlantis, The Palm merupakan pilihan yang tepat untuk Anda sebagai tempat penginapan dan juga destinasi wisata Dubai yang menakjubkan. Dan di bawah ini, masih ada beberapa alasan penting mengapa Anda harus menginap di Atlantis, The Palm. Baca terus untuk mengetahuinya!

Alasan Menginap di Atlantis, The Palm Dubai

Petualangan Air di Aquaventure Waterpark

Menawarkan fasilitas mengagumkan dengan luas 17 hektar, Aquaventure Waterpark telah menjadi kawasan taman air yang terbesar di Timur Tengah dan Eropa. Ada banyak wahana air yang dapat Anda pilih di tempat ini, seperti wahana Leap of Faith setinggi 27,5 meter, ialah sebuah seluncuran air yang melesatkan Anda melintasi laguna penuh hiu dan ikan pari dari tabung kaca. Lalu Anda juga bisa menyusuri aliran air yang deras di sungai pasang-surut sepanjang 2,3 kilometer, yang melewati pemandangan tropis, kemudian Anda juga dapat bersantai di pantai pribadi sepanjang 700 meter, yang dilengkapi dengan banyak restoran dan kios makanan ringan di sekitar taman.

Credit: www.atlantisthepalm.com

Tur Bawah laut di The Lost Chambers Aquarium

The Lost Chambers Aquarium merupakan aquarium terbesar di United Arab Emirat yang dihuni oleh lebih dari 65.000 hewan laut. Di aquarium ini, Anda akan mempelajari segala sesuatu tentang kota Atlantis yang hilang dengan jutaan hewan yang hidup di aquarium. Ketika Anda melakukan tur bawah laut di The Lost Chambers Aquarium, Anda akan menemukan berbagai spesies hiu, lobster, ikan pari, gurita, ubur-ubur, kuda laut, dan bahkan ikan ganas piranha. Selain itu, jika Anda beruntung Anda akan mendapat kesempatan emas untuk memberi makan hewan-hewan laut bersama dengan salah satu pemandu yang ada di dalam Aquarium. Tak sampai di situ, The Lost Chambers juga menawarkan Anda sebuah “touch tank” atau tangki sentuh, yang di mana Anda dapat menyentuh berbagai jenis ikan dan hewan laut lainnya untuk memuaskan keinginan Anda.

Credit: www.atlantisthepalm.com

Pesta Kuliner

Setelah puas bisa menikmati permainan air dan bawah laut yang menakjubkan, Anda juga bisa memuaskan hasrat makan Anda di banyak restoran yang tersedia di Atlantis, The Palm. Terdiri dari 23 restoran terbaik di Dubai yang di isi oleh beberapa koki handal berkelas, Atlantis adalah tempat yang tepat untuk pesta kuliner. Dua dari 23 restoran yang ada di Atlantis ini adalah restoran yang telah mendapatkan penghargaan sebagai restoran yang sangat dipuji kelezatannya, yaitu Nobu restoran dan Osiano restoran. Di Atlantis, The Palm, restoran terbagi ke dalam enam kelompok yakni, Selebrity Restoran yang terdiri dari; Nobu, Bread Street Kitchen & Bar, dan Ronda Locatelli. Kemudian, ada Restoran Khusus; Ossiano, Ayamna, Seafire Steakhouse & Bar, dan Hakkasan. Lalu ada juga Restoran Prasmanan; Saffron dan Kaledoskop, selanjutnya ada Restoran Kasual; Wavehouse, Asia Republic, Shawafel, dan TBJ, serta ada pula Cafe dan Bar; Plato’s, Illy Caffe, dan X Bar and Terrace, hingga Restoran Outdoor and Waterpark yang diisi oleh The Shore, The Edge, dan Waterpark Restaurant.

Credit: www.atlantisthepalm.com

Bersantai Maksimal di Pantai Pribadi

Habiskan waktu Anda dengan bersantai secara maksimal di pantai pribadi sepanjang 700 meter yang ada di Atlantis,The Palm. Terdiri dari beberapa kolam renang private dengan fasilitas lengkap dan memiliki banyak staf dengan pelayanan yang ramah serta cepat, membuat Anda bak seorang raja atau permaisuri dari Dubai. Pantai pribadi ini juga menawarkan Anda berbagai macam atraksi keceriaan, seperti pertunjukan live musik.

Credit: www.atlantisthepalm.com

Berpesta di Ossiano Bar dan Seafire Steakhouse and Bar

Malam harinya Anda bisa berpesta di Ossiano Bar dan Seafire Steakhouse and Bar yang penuh dengan pemandangan mengagumkan dan kebahagiaan. Di Ossiano Bar Anda akan disuguhkan dengan pemandangan aquarium terbesar di dunia, Anda bisa bayangkan ketika menikmati hidangan makan malam yang lezat dipadu dengan view aquarium yang begitu megah, sekan-akan Anda sedang berada di dasar laut. Selain itu, Ossiano bar juga menawarkan Anda minuman koktail dan mocktail yang menyegarkan. Sementara itu, ada juga Seafire Steakhouse and bar yang menampilkan atraksi bartender atau ahli mixologi yang mengaduk, mengocok dan menuangkan minuman yang menghasilkan kreasi koktail klasik dan kontemporer dengan penuh citarasa sempurna.

Credit: www.atlantisthepalm.com

updated