8 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Terbaik di Jakarta!

Bagi pecinta kuliner dan hobi makan mungkin atau pasti akan senang bila berkunjung ke restoran all you can eat. Pasalnya, di restoran yang mengusung konsep bisa makan sepuasnya dengan hanya membayar satu kali ini, Anda bisa sangat bebas memilih makanan apa saja yang dihindangkan sampai kenyang. Dan saat ini, banyak juga restoran-restoran yang mengusung tema serupa khususnya di wilayah ibu kota, tapi tidak semua memiliki cita rasa yang menggugah selera makan Anda. Nah, dalam artikel ini kami coba berikan beberapa rekomendasi restoran all you can eat terbaik yang ada di Jakarta.

Restoran All You Can Eat Terbaik di Jakarta

Inilah delapan rekomendasi restoran all you can eat terbaik pilihan kami yang ada di Jakarta.

The Café - Hotel Mulia

The Cafe yang berada di Hotel Mulia Senayan ini, merupakan restoran buffet mewah yang menawarkan beragam menu masakan yang sangat lengkap. Mulai dari Indonesian food, Japanese food, Korean food, Indian food, hingga ke Western food, semuanya bisa Anda coba nikmati di The Cafe ini. Setelah Anda cukup puas dengan hidangan utama yang lezat, Anda bisa mencicipi aneka dessert yang juga tersedia di restoran ini. Menyajikan beragam makanan lezat dengan tempat yang begitu nyaman, menjadikan The Cafe selalu dipenuhi pengunjung saat jam makan tiba. Jadi, kami sarankan untuk memesan tempat terlebih dahulu sebelum datang ke The Cafe.

Credit: themulia.com

Kintan Buffet

Di restoran all you can eat Kintan Buffet ini, memiliki konsep yang cukup unik dan menarik. Selain tentunya bisa makan sepuasnya sampai kenyang, di restoran Jepang ini menawarkan varian menu makanan dengan empat kategori yang masing-masing mempunyai jenis daging dengan tingkat yang berbeda dan harga yang berbeda pula. Misalnya saja kategori teratas special Wagyu Buffet yang menyajikan 34 pilihan daging dengan rasa yang begitu lezat. Selain itu, di Kintan Buffet Anda bisa mengambil makanan maupun minuman sepuasnya yang tersaji di etalase restoran ini. Makanan yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari sushi roll, niku, kentang goreng, spaghetti, chicken karage, tempura, japchae, edamame, aneka buah, ice cream, aneka jus, lemon tea, dan masih banyak lagi.

Credit: facebook.com/KintanBuffet

Tucano's Churrascaria - Brazilian BBQ & Buffet

Berlokasi di Pavilion Arcade, Jakarta Pusat, Tucano’s Churrascaria adalah restoran ala Brazil yang menawarkan Anda hidangan makanan utama berupa daging besar dengan konsep BBQ Brasil otentik Churrasco. Uniknya , di restoran ini Anda akan disajikan daging besar yang sudah di pangang dalam bentuk seperti tusuk sate, yang kemudian para penyaji memberikan langsung potongan-potongan daging tersebut langsung ke piring Anda. Dalam bahasa Brazil konsep unik ini disebut “Espeto Corrido”. Selain itu, di Tucano’s juga tersedia prasmanan yang menyajikan beragam menu masakan yang dapat Anda nikmati sepuasnya, seperti seafood, pasta dan aneka hidangan khas Brazil yang tentunya cocok dengan selera orang Indonesia. Dan semua makanan yang tersaji dalam restoran ini dimasak langsung oleh koki asal Brazil, yang membuat makanan terasa lezat.

Credit: tucanoschurrascaria.id

Shabu Hachi

Shabu Hachi adalah salah restoran all you can eat yang cukup populer dan digemari untuk saat ini, dengan menu utama Japanese food. Selain itu, di restoran ini juga menawarkan aneka hidangan seafood yang bisa Anda nikmati sepuasnya. Unggulan di Shabu Hachi ialah Anda akan mendapatkan pilihan side dish yang cukup banyak dengan cita rasa menggoda. Untuk pilihan dagingnya pun cukup beragam dan lengkap, dari yang standar sampai dengan yang kelas premium.

Credit: zomato.com

Pronto

Pronto adalah restoran buffet yang menawarkan makanan khas Italia. Di restoran ini, Anda bisa makan sepuasnya dengan menu-menu seperti spagheti, fetucini, penne, dan pizza yang disajikan cukup berlimpah. Restoran yang berada di Pondok Indah Mall ini mampu membuat Anda merasa puas menikmati hidangan ala Italia.

Credit: instagram.com/prontobuffet

Onokabe

Onokabe merupakan restoran all you can eat khas Jepang yang juga cukup digemari saat ini. Menawarkan konsep seperti yang ada di Hanamasa restoran, seperti merebus dan memanggang yang dapat Anda lakukan sendiri. Namun, bedanya daging yang disajikan di Onokabe semuanya telah dibumbui, jadi tentu ini sangat lezat untuk disantap. Menu makanan yang ditawarkan pun cukup lengkap dan beragam seperti halnya mie goreng, spagheti, sushi, bakpao, daging kambing, lobster besar, lidah sapi dan aneka snack dan cake, serta ada pula es krim dan juga macarons.

Credit: tokopedia.com

Ganesha Ek Sanskrit

Ganesha Ek Sanskrit ialah restoran fine dining India pertama yang hadir di Indonesia. Berlokasi di Center Park BRI II, Sudirman, Ganesha Ek Sanskrit memiliki desain interior yang cukup kental dengan budaya India. Untuk menu yang ditawarkan di restoran ini lebih mengutamakan hidangan India dan tentunya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Jadi, Anda tidak usah khawatir tentang cita rasa yang tersaji di restoran ini, karena semuanya sangat lezat dan tentunya Anda bisa puas menikmatinya.

Credit: ganeshaeksanskriti.com

The Royal Kitchen

Sama halnya dengan Ganesha Ek Sanskrit, restoran The Royal Kitchen ini juga menawarkan hidangan khas India dengan dekorasi serta ornamen bergaya India pula. Terletak di Bellagio Boutique Mall, The Royal Kitchen menyajikan makanan khas India yang lezat seperti Murgh Tikka Lababdar, Masala Dosai, Mie Goreng India, Roti Prata, dan masih banyak lagi. Semua masakan yang tersaji di tempat ini bersifat all you can eat dan dibuat langsung oleh koki handal dari India.

Credit: theroyalkitchen.id

updated