Memacu Adrenalin di Dubai - Menjelajahi Gurun Pasir di Malam Hari

Dubai di malam hari memiliki daya tarik tersendiri yang akan membuat Anda semakin terpana dengan segala macam aktivitas yang tersedia di dalamnya. Mulai dari aktivitas yang memanjakan mata hingga yang dapat memacu adrenalin Anda, seperti halnya menjelajahi gurun pasir dengan Dune Buggy dan mengikuti tur safari Dubai yang fenomenal. Anda bisa bayangkan keseruan itu semua dapat terjadi di malam hari yang tentunya akan menjadi pengalaman tersendiri untuk Anda. Nah, untuk lebih jelasnya seperti apa keseruan menjelajahi gurun pasir Dubai di malam hari. Baca terus artikel ini.

Credit: getyourguide.com

Menjelajahi Gurun Pasir di Malam Hari

Rasakan keseruan menjelajahi gurun pasir Dubai di malam hari dengan dua aktivitas di bawah ini yang akan memacu adrenalin Anda.

Serunya Bermain Dune Buggy

Sebuah mobil seperti jeep yang berukuran kecil ini akan membawa Anda ke dalam sebuah pengalaman yang tidak ada duanya. Dune Buggy menawarkan Anda sensasi yang cukup memacu jantung Anda berdegub kencang. Di kegiatan yang satu ini, Anda bisa mengemudi Dunne Buggy secara penuh selama kurang lebih 50 menit dengan cahaya bulan dan sedikit bantuan penerangan yang hanya berasal dari lampu LED mobil. Anda akan menjelajahi jalanan bukit gurun pasir yang naik turun, dengan kekuatan mesin mobil yang akan membawa Anda ke tempat-tempat yang tidak Anda duga sebelumnya. Yup, tentu disinilah keseruan yang sesungguhnya terjadi, karena semua kendali hanya ada di tangan Anda. Anda bisa bayangkan bagaimana keseruan dan kegimbaran itu terjadi ketika Anda dapat menemukan sebuah titik finish, yang mendadakan petualangan Anda telah usai. Tidak perlu khawatir tentang masalah keselamatan Anda, karena tim dari Dune Buggy memberikan semua perlengkapan keselamatan yang Anda butuhkan seperti helm, masker, sabuk pengaman, dan briefing sebelum penjelajahan dimulai. Tim pemandu juga akan mengarahkan ke rute mana Anda harus berkendara.

Credit: thrillophilia.com

Tur Safari Malam

Tur safari ini merupakan salah satu objek wisata Dubai yang cukup fenomenal dikalangan para turis macanegara. Ada dua pilihan yang ditawarkan oleh tur safari Dubai ini, yakni menjelajahi gurun pasir di waktu siang hari atau di malam hari. Untuk di malam hari tentu sensasinya akan lebih menantang ketimbangan Anda mengikuti di siang hari. Anda akan menaiki sebuah mobil off-road mewah yang dilengkapi dengan spot light dan night vision binoculars, yang akan membawa Anda ke sebuah Cagar Alam Gurun Pasir Dubai. Di sana Anda akan menemukan satwa-satwa liar gurun yang aktif pada malam hari, seperti kalajengking yang begitu ekstosis memancarkan cahayanya ketika Anda menyoroti dengan sinar UV. Anda bisa turun dari mobil dan mengamati langsung secara dekat, bagaimana kalajengking itu bertingkah saat malam hari. Jangan merasa khawatir terhadapa keselamatan Anda, karena tur safari ini berpemandu dengan tim yang profesional, ramah dan berpengalaman. Selain merasakan adrenalin yang tercipta dari perjalanan safari malam, Anda juga dapat menikmati indahnya suasana langit malam di gurun pasir Dubai dengan cahaya bintang dan bulan yang dapat Anda lihat langsung melalui teleskop. Sungguh ini adalah sebuah pengalaman yang tidak akan Anda temukan sebelumnya di tempat-tempat lain. Akhiri safari malam Anda dengan menikmati sebuah minuman dan camilan ringan khas Dubai yang begitu menggugah selera.

Credit: abanasafaris.com

updated