5 Bar Tersembunyi di Singapura - Hang Out Anti Mainstream

Hingar bingar kehidupan malam Singapore kian meriah dengan hadirnya beberapa bar yang tersebar di seantero negara Singa ini. Dari mulai bar berkelas atas hingga yang menengah, semua ada di Singapore. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa bar yang letaknya cukup tersembunyi dan mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk tempat hang out yang anti mainstream. Dan, berikut ini kami telah menemukan lima bar tersembunyi yang bisa Anda kunjungi saat berlibur ke Singapura.

Bar Tersembunyi di Singapura

Sempurnakan malam hari Anda dengan hang out ke salah satu dari lima Bar tersembunyi yang ada di Singapore, sebagai berikut;

Operation Dagger

Meskipun berada di kawasan wisata Singapore Cina Town, tetapi keberadaan Operation Dagger ini sulit untuk dikenali. Karena, bar ini tidak memasang nama di pintu ataupun di luar area bar. Sejak kemunculannya sebagai salah satu bar paling unik dan menarik di Singapura pada tahun 2015, Operation Dagger membawa konsep minum koktail ke level baru dan berbeda. Untuk desain dan interiornya pun terbilang cukup simple dengan tatanan rapih, berbalut cahaya sedikit redup dengan warna ruangan yang gelap, namun tetap terlihat elegan. Membuat suasana menjadi nyaman untuk hang out. Menawarkan perpaduan kuliner inovatifnya yang terbuat dari ramuan herbal, buah-buahan, hasil fermentasi, serta teknik kuliner yang unik, Operation Dagger Singapura adalah bar terbaik di industri bar Asia selama beberapa tahun terakhir. Bahkan, bar ini juga masuk dalam daftar 50 bar terbaik di dunia dan Asia setiap tahunnya.

Credit:operationdagger.com

The Apothecary

Terletak di lantai paling atas Oxwell and Co, The Apothecary ialah sebuah bar yang unik dengan konsep bertema farmasi abad pertengahan. Anda dapat berkunjung ke bar ini dengan melewati pintu rahasia yang ada di dalam restoran Oxwell and Co. Ornamen yang dihadirkan di The Apothecary ini didominasi dengan perabotan kayu dan patung-patung vintage yang bersumber dari seluruh dunia, yang membuat suasana bar kian memesona. Untuk menu minuman yang ditawarkan pun cukup menarik, seperti koktail yang disajikan dalam sebuah botol seperti ramuan.

Credit:thehoneycombers.com

The Other Room

The Other Room merupakan sebuah bar mewah yang berada di area cukup private di Marriot Tang Plaza Hotel Singapura. Di bar ini, Anda akan menikmati pelayanan VIP dengan beragam menu minuman dan makanan yang unik dan juga menggugah selera. Memiliki desain arsitektur dengan marmer berwarna hitam yang tebal ditambah dengan pencahayaan keemasaan yang anggun, membuat The Other Room kian eksklusif dan nyaman untuk dijadikan tempat hang out yang sempurna. Minuman yang ditawarkan pun dibuat sangat khusus dan unik, sehingga Anda akan merasakan betul kenikmatan dari minuman yang ada di bar pribadi ini.

Credit:thehoneycombers.com

Catchfly

Terletak di ruang bawah tanah 12 Ann Siang, Catchfly adalah bar yang menawarkan koktail beserta dengan hidangan makanan lezat. Memiliki desain yang mewah dengan nuansa industri, lantai marmer berwarna hitam, dinding bata yang terbuka, serta dilengkapi dengan kursi kayu yang nyaman, membuat bar tersembunyi ini sangat layak dijadikan tempat hang out yang asik. Catchfly bar menawarkan Anda berbagai jenis pilihan minuman beralkohol seperti rum American spirits, gins, wiski, dan absinthes. Sementara itu, bar ini juga menghadirkan menu minuman lainnya semacam minuman bourbon, lemon, jahe, kunyit, dan madu yang dibuat khusus untuk menjaga keseimbangan tubuh Anda.

Credit:burpple.com

Junior "The Pocket Bar"

Junior “The Pocket Bar” merupakan bar berukuran pint yang tersembunyi di lorong belakang Tanjong Pagar. Meskipun memiliki ruangan yang cukup minimalis, tetapi bar ini memiliki desain yang sangat unik dengan beberapa pajangan lukisan yang menghiasi dinding Junior “The Pocket Bar”. Menawarkan Anda berbagai jenis minuman, namun yang utama adalah Tequila dan Mezcal. Sedangkan untuk minuman versi tradisionalnya terdapat Ford's Gin, Benedictine, Luxardo Sangue Morlacco Cherry Brandy dan Curacao kering, yang menyegarkan.

Credit:Life Style Asia

updated