Liburan Santai - Digital Detox di AYANA Resort and Spa, Bali

Menikmati keindahan Pulau Dewata Bali seakan tidak ada bosannya, dan selalu ingin kembali lagi untuk mengunjungi tempat wisata di Bali. Untuk menikmati liburan Anda secara sempurna, mungkin Anda harus serius menaggalkan ponsel Anda. Nah, baru-baru ini ada hal yang mulai hits yaitu, gaya liburan dengan menerapkan detoks digital. Dan salah satu tempat di Bali yang menjalankan aturan detoks digital adalah AYANA Resort and Spa. Dengan tidak menggunakan handphone sama sekali, diharapkan Anda akan lebih fokus untuk menikmati pemandangan yang memesona dari suasana alam dan pantai yang eksotis.

Credit: ayana.com

Seperti yang kita sama-sama ketahui, bahwa saat ini kita seakan kecanduan untuk menggunkan berbagai macam social media yang ada di ponsel kita. Entah itu melakukan update status, berfoto, chatting atau kegiatan lainnya. Disadari atau tidak, kecenderungan menggunakan handphone secara berlebihan tentu akan mengganggu Anda menikmati liburan secara seutuhnya. Untuk itulah, management dari AYANA Resort menerapkan sistem digital detox, seperti halnya yang terjadi di salah satu lokasi kolam renang yang ada di resort ini. Etos River Pool sebagai tempat digital detox ingin menciptakan suasana ketenangan, yang di mana para tamu dapat benar-benar bersantai dan menikmati pemandangan yang begitu memanjakan mata. Di kolam renang ini, membatasi penggunaan ponsel, kamera, iPad, dan peralatan elektronik lainnya antara jam 9 pagi hingga 5 sore.

Sebagai gantinya para tamu didorong untuk melakukan aktivitas lainnya seperti berenang, membaca buku, bermain, atau hanya benar-benar duduk santai menikmati pemandangan. Dan jika Anda tidak sanggup untuk menggunakan ponsel, tak usah merasa khawatir karena di AYANA resort and spa juga tersedia pilihan empat kolam renang yang bebas aturan dari detox digital.

Credit: engadget.com

AYANA Resort and spa sebagai salah satu tempat penginapan liburan terbaik yang ada di atas Bukit Jimbaran ini, telah dinobatkan menjadi resort villa pulau terbaik di dunia dalam ajang World Travel Award 2016. Tak heran, jika resort mewah ini selalu ramai dengan para tamu yang menginap, baik itu wisatawan asing maupun lokal. Kenyamanan yang ditawarkan AYANA resort memang tidak terbantahkan lagi, terlebih ada banyak fasilitas yang tersedia di tempat ini. Jadi, Anda bisa sangat benar-benar merasa nyaman dan santai menikmati waktu liburan di Pulau Bali ini.

Credit: ayana.com

updated