4 Rekomendasi Coffee Shop di Ubud

Menikmati panorama Ubud, Bali yang begitu menenangkan agaknya kurang lengkap jika Anda tidak mencicipi kopi yang lezat. Untuk dapat merasakan langsung bagaimana kenikmatan dari kopi khas Ubud atau daerah lainnya, Anda harus datang ke coffee shop terbaik yang ada di Ubud, Bali ini. Banyaknya coffee shop yang hadir di Ubud, terkadang membuat kita bingung harus pergi kemana. Nah, untuk mengatasi rasa bingung Anda, di artikel ini kami memiliki empat rekomendasi coffee shop yang memiliki citarasa kopi nikmat ditambah suasana tempat yang nyaman, serta wajib untuk Anda kunjungi.

Rekomendasi Coffee Shop di Ubud

Sempurnakan hari Anda dengan menyeruput kopi di tempat-tempat yang telah kami rekomendasikan di bawah ini.

Full Circle by Expat Roasters

Terletak tak jauh dari Monkey Forest, Full Circle by Expat Roasters adalah coffee shop yang akan menawarkan Anda citarasa kopi yang begitu nikmat, yang dibuat langsung oleh para barista handal. Ketika Anda memasuki kedai kopi ini, Anda akan disuguhkan dengan desain interior minimalis namun modern, yang dibalut dengan nuansa alam menyejukan khas Ubud. Full Circle by Expat Roasters ini memiliki ruangan yang cukup luas dengan penuh kenyamanan, bahkan terbagi dalam beberapa spot menarik yang bisa Anda pilih. Selain menghadirkan berbagai macam jenis kopi yang bisa Anda pilih seperti, origin filter coffee, espresso, Balinese-spiced Porchettam, dan lainnya, Anda juga akan ditawarkan berbagai menu utama yang bisa Anda pesan selama sehari penuh.

Credit: majalah.ottencoffee.co.id

Seniman Coffee

Seperti namanya, Seniman Coffee ini benar-benar menghadirkan unsur seni yang kental ke dalam pembuatan kopi, cara penyajian, dan juga dekorasi yang ditampilkan di coffee shop Ubud ini. Kopi-kopi yang ditawarkan di tempat ini juga dibuat langsung oleh barista yang cukup expert dibidangnya, jadi tak heran jika rasa kopi yang ada di Seniman Coffee ini sangat nikmat. Selain itu, ada hal unik yang dihadirkan di coffe shop ini, yaitu sebuah kursi-kursi plastik yang dimodifikasi sedemikian rupa menjadi kursi goyang yang nyaman dengan kaki kursi yang diganti dengan potongan kayu. Di desain dengan cukup apik dan unik oleh dua orang owner David Sullivan dan Rodney Glick, Seniman Coffee adalah tempat yang tepat untuk Anda merasakan kopi khas Ubud.

Credit: facebook.com/senimancoffee

Revive Cafe

Revive Cafe, kedai kopi yang satu ini memiliki konsep yang cukup simple, unik dan juga nyaman. Terletak di Jalan Penestanan, Ubud, Revive cafe menawarkan Anda sebuah kopi yang berasal dari hasil roastingan revolver espresso. Jadi, untuk masalah citarasa kopi yang diciptakan tentulah nikmat dan juga sedap untuk diseruput. Selain menghadirkan rasa kopi yang menggoda, di Revive cafe ini juga menyediakan makanan utama, serta dilengkapi dengan menu-menu vegan yang menyehatkan.

Credit: almostlanding-bali.com

Gangga Coffee

Gangga Coffee yang berlokasi di Jalan Raya Andong, Ubud ini menawarkan Anda rasa kopi khas tradisional Bali yang begitu nikmat. Dibuat oleh tangan-tangan barista yang profesional, Anda akan menikmati harumnya aroma kopi yang dihadirkan ditempat ini, sambil ditemani dengan aneka hidangan utama dan camilan seperti pancake, cake, french fries dan banyak lagi. Memiliki desain yang klasik dengan balutan seni Bali yang khas, membuat tempat ini kian terasa nyaman dan betah untuk berlama-lama berada di Gangga Coffee.

Credit: tripadvisor.com

updated