Mari Menelusuri Myeongdong! Distrik Vibrant di Seoul, Favorit Para Wisatawan

Myeongdong merupakan salah satu lokasi terfavorit para wisatawan ketika sedang berlibur ke kota Seoul, Korea Selatan. Kawasan Myeongdong ini dikenal sebagai surganya belanja, Anda akan menemukan banyak sekali brand-brand lokal maupun internasional seperti H&M, GAP, Zara, Lacoste dan Uniqlo. Menjadi distrik belanja terbesar di Seoul, Myeongdong adalah pusat kehidupan malam yang sangat ramai dengan pengunjung yang selalu memadati kawasan ini. Selain itu, terdapat pula puluhan toko-toko kosmetik yang berjejer di sepanjang jalan area Myeongdong, sebut saja Aritaum, Innsifree, The Saem, Laneige, Skin Food, The Face Shoop, Misha, dan masih banyak lagi. Pokoknya, dijamin Anda akan puas berbelanja di tempat ini, karena memang sangat lengkap dan harganya pun sangat beragam.

Credit: wego.co.id

Setelah cukup puas berbelanja, Anda bisa mencicipi berbagai pilihan makanan yang ditawarkan disana, seperti halnya menikmati lezatnya kalguksu di Myeongdong Kyoja. Kedai makan yang satu ini, merupakan salah satu yang paling populer di Myeongdong dan juga banyak disukai oleh para turis lokal maupun turis mancanegara. Sementara itu, ada juga beragam kuliner sedap lainnya yang bisa Anda coba di street food, yang berada di sepanjang jalan Myeongdong. Anda bisa mencoba berbagai jenis jajanan seperti tteokbokki, kimbap, aneka dessert, dan jajanan khas Korea yang menggugah selera.

Credit: english.visitkorea.or.kr

Kawasan Myengdong ini semakin semarak dengan hadirnya beberapa tempat hiburan yang siap membuat kunjungan Anda lebih menyenangkan. Dan salah satu yang paling disukai pelancong ialah menonton pertunjukan seni di Myengdong Nanta Theater. Di sana, Anda bisa menyaksikan sebuah drama komedi yang menggabungkan atraksi musik, trik sulap, pantonim, dengan menggunakan peralatan dapur sebagai media pertunjukan yang dikemas secara handal dan profesional. Pertunjukan yang satu ini semakin atraktif, karena para pemain akan mengundang beberapa penonton untuk naik ke atas panggung sehingga pertunjukan yang ditampilkan semakin menarik dan fantastis.

Credit: creatrip.com

Waktu terbaik untuk mengunjungi Myeongdong adalah pada malam hari, ketika jalanan tampak begitu hidup dengan hiasan lampu neon yang menawan. Di moment inilah Anda bisa berfoto ria di tengah-tengah lorong jalan Myeongdong yang ramai dan sangat bagus apabila diposting di akun social media Anda, karena memang ada unsur estetika yang akan terlihat saat Anda berdiri di tengah keramain orang, ditambah lagi pencahayaan lampu neon toko yang meriah. Tak heran, jika areal ini telah menjadi salah satu wisata Seoul yang dikenal luas.

Credit: cheapflyme.blogspot.com

updated