Surga Tropis di Tepi Pantai Mangsit - Katamaran, Resor Mewah Unggulan di Lombok

Berdiri megah di tepi Pantai Mangsit yang eksotis, Katamaran Resort merupakan sebuah resor mewah yang memadukan keindahaan alam yang luar biasa dengan kenyamananan dan ketenangan tropis. Terletak di Senggi, Lombok, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam dari Bandara Internasional Lombok dan 15 menit dari dermaga kapal ke Gili dan Bali untuk sampai di hotel mewah ini. Menawarkan panorama lautan biru yang menawan, pepohonan hijau yang subur, dan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dari Gunung Agung, Katamaran resor adalah tempat yang sempurna untuk menemukan ketenangan dan inspirasi di Pulau Lombok.

Credit: Photo by hotel documentation

Ketika Anda sampai di hotel mewah ini, Anda akan disuguhkan dengan lobi hotel yang dikelilingi oleh kolam renang dua tingkat, yang dirancang dengan konsep terbuka yang bertujuan untuk memberikan kesan sebuah resor yang hadir di tengah-tengah alam. Didesain dengan nuansa alam yang alami ditambah sentuhan gaya kontemporer namun industri, Katamaran menggunakan interior dari bahan-bahan yang alami juga seperti kayu lokal dan batu yang kontras dengan struktur baja yang terbuka.

Katamaran resort menawarkan berbagai fasilitas dan kegiatan untuk memenuhi kebutuhan para tamunya seperti kolam infinity kaca dua tingkat, kolam renang anak, Soul Bliss Spa, The Peak Signature Restaurant, hingga Yoga di tepi pantai dan taman bumbu organik. Dan salah satu fasilitas favorit yang diunggulkan ialah sebuah kolam renang kaca tembus pandang yang menghadap ke lautan biru yang memesona. Anda akan merasakan sebuah pengalaman yang berbeda saat berenang di kolam infinity kaca dua tingkat, yang di mana kolam renang ini tampak tak terbatas dengan lautan lepas dan langit yang biru. Selain itu, terdapat juga sebuah lingkaran sofa nyaman dengan meja bundar yang dikelilingi oleh air, dan ini merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati minuman sore Anda sambil menyaksikan cantiknya matahari terbenam.

Credit: Photo by hotel documentation

Credit: Photo by hotel documentation

Memiliki 129 retret pribadi dengan balkon yang langsung menghadap ke lautan, Anda akan merasakan nyamannya menginap di Katamaran resor. Untuk santapan sepanjang hari, ada The Sail Café & Bistro yang menyajikan hidangan internasional dan lokal untuk sarapan, makan siang, dan makan malam romantis, yang terletak di tepi pantai. Tersedia juga fasilitas wisata seperti trekking, dan memancing yang akan membuat hari-hari Anda semakin menyenangkan, ditambah lagi dengan pelayanan para staf hotel yang sangat ramah, dan resepsionis yang hadir selama 24 jam. Katamaran resor ini benar-benar akan membuat Anda kagum dengan semua hal yang ada di dalamnya.

Credit: Photo by hotel documentation

updated