8 Hotel Butik Mewah di Singapore - Favorit La Belle Escape

Berlibur ke Singapura bukan hanya tentang berbelanja dan mengunjungi objek wisatanya saja, tetapi memilih tempat menginap untuk beristirahat selama berada di sana pun menjadi yang terpenting. Terlebih lagi, di Singapore ini memiliki banyak sekali tempat penginapan, dan hotel butik dianggap sebagai hotel yang menarik dengan interior yang dirancang secara unik, namun tetap mempertahankan akomodasi yang mewah. Nah, untuk mempersingkat waktu Anda memilih hotel butik mewah mana yang harus Anda pilih, berikut ini kami memiliki beberapa favorit hotel mewah yang bisa Anda jadikan tempat menginap saat liburan selanjutnya.

Hotel Butik Mewah di Singapore

Inilah delapan hotel butik mewah favorit La Belle Escape yang bisa Anda pilih sebagai tempat menginap.

Sofitel So Singapore

Bertempat di dalam bangunan warisan ikonik dan didekorasi dengan perpaduan sempurna antara gaya Prancis dan pengaruh Singapura yang apik, Sofitel So Singapore adalah hotel butik mewah yang ada di kawasan pusat bisnis Singapore. Didesain oleh perancang asal Perancis di Singapura, Isabelle Miaja, Sofitel So Singapore menawarkan Anda 134 kamar pilihan yang dirancang dengan sangat modern dan elegan. Anda akan disugguhkan dengan tampilan berkelas penuh gaya di setiap ruangnya, dari mulai lobi hotel yang menarik, bed table mewah di dalam restoran, hingga kolam renang rooftop dengan golden tiled mewah yang menampilkan pemandangan kota Singapura yang spektakuler.

Credit: Photo by hotel documentation

Llyoyd's Inn

Berlokasi sangat strategis dengan hanya 5-10 menit berjalan kaki dari stasiun MRT Somerset, hotel butik mewah berdesain minimalis Lloyd's Inn ini, menawarkan nilai luar biasa bagi para pelancong dan tamu yang menginap. Selain itu, ada hal unik dan juga menarik yang akan Anda temukan di Lloyd’s Inn Singapore. Anda akan menemukan bak mandi luar ruang terpisah yang terbuka ke langit, yang di mana Anda dapat berendam sambil menikmati sunset yang begitu memanjakan mata. Hotel yang nyaman dan mewah ini melayani semua jenis wisatawan, mulai dari pelancong solo ataupun keluarga kecil.

Credit: taramilktea.co

The Fullerton Hotel Singapore

The Fullherton Hotel Singapore merupkan salah satu hotel butik mewah yang dahulunya tempat ini pernah menjadi Kantor Pos Umum. Menawarkan 400 kamar dan suite yang dirancang dengan sangat detail untuk memberikan tempat peristirahatan dengan penuh kenyamanan bagi setiap tamunya, The Fullherton ini terletak secara dinamis di jantung kawasan keuangan dan seni. Hotel mewah ini berhasil memadukan warisan yang kaya dengan gaya kontemporer, serta memberikan layanan yang luar biasa kepada para tamu dengan pengalaman akomodasi kelas dunia. Terdapat total 5 restoran dan bar, Anda bisa menikmati makanan lezat di prasmanan yang menyajikan hidangan internasional dan menu a la carte yang menggugah selera. Nikmati sore hari Anda dengan duduk santai di The Lighthouse Restaurant & Rooftop Bar dengan pemandangan Marina Bay yang menakjubkan.

Credit: hotels.com

Villa Samadhi Singapore by Samadhi

Villa Samadhi Singapore by Samadhi yang berada di tepi Singapura ini merupakan satu-satunya vila resor mewah yang ditetapkan dalam cagar alam yang subur. Menawarkan total hanya 20 kamar dalam kategori Crib, Luxe Crib, Sarang dan Luxe Sarang, semua kamar dilengkapi dengan tata letak yang sedikit berbeda tetapi memiliki tema kolonial yang fantastis. Tempat penginapan mewah ini memiliki sejumlah fasilitas yang akan membuat hari Anda semakin sempurna dengan hadirnya penyewaan sepeda, brankas dan meja resepsionis 24 jam yang siap melayani Anda, serta terdapat pula staf multibahasa untuk memudahkan setiap tamunya. Berlokasi di tengah-tengah hijaunya Labrador Nature Reserve, Anda bisa menemukan Villa Samadhi dengan hanya berjalan kaki 10 menit dari Stasiun MRT Labrador.

Credit: villasamadhi.com.sg

Hotel Fort Canning

Bangunan hotel yang baru direnovasi menjadi hotel mewah pada tahun 2010 ini, telah memenangkan penghargaan sebagai hotel yang mewah dan trendi. Hotel Fort Canning ini memiliki luas tanah mencapai 18 hektar dengan tanaman hijau subur yang berada disekelilingnya. Memadukan romansa bangunan kolonial yang megah dengan taman-taman hijau nan rimbun di jantung kota, hotel butik ini dirancang oleh DP Architects. Menawarkan 86 kamar yang dilengkapi dengan Poltrona Frau, statemen TWG, kopi pod Nespresso, finishing sutra Jim Thomson, kamar mandi yang memukau, serta menghadirkan bathtub besar. Dan saat ini, hotel ini berfungsi sebagai salah satu hotel butik terbaik yang ditawarkan Singapura.

Credit: hfcsingapore.com

Six Senses Maxwell

Six Senses Maxwell yang terletak di Chinatown Singapura ini menghadirkan 138 kamar dan suite mewah yang dirancang oleh desainer Perancis yang telah diakui secara internasional. Anda dapat mencicipi makanan yang tersedia di lima restoran dan bar yang berkonsep elegan. Bersantailah di kolam renang lintasan atap di luar ruangan, dengan fasilitas tambahan lainnya seperti gimnasium dan pod spa yang memanjakan. Selain itu, Anda juga dapat memulai hari yang penuh semangat dengan melaukan yoga di taman atau belajar tentang budaya penyembuhan dan pengobatan obat Tiongkok Kuno dengan para ahli kesehatan. Sementara Max's Rooftop adalah tempat persembunyian sore hari, di mana Anda dapat menikmati santapan ringan dan koktail yang dilayani dengan sangat ramah oleh para staff yang terampil.

Credit: faithjoyhope.blogspot.com

The Vagabond Club, A Tribute Portfolio Hotel by Marriott, Singapore

The Vagabond Club adalah hotel Tribute Portfolio pertama dan satu-satunya yang ada di Singapura. Properti The Vagabond Club ini merupakan hotel independen dengan gaya yang mewah dan modern, yang dikonsep oleh desainer kenamaan Prancis. Menawarkan akomodasi yang terinspirasi Paris di distrik Jalan Besar Singapura, The Vagabond Club memiliki 41 kamar yang penuh gaya. Anda dapat meremajakan dan mengisi ulang energi di gym Life Fitness sebelum menikmati sarapan sehat di The Salon. Terdapat juga Executive Club Lounge yang menawarkan anggur dan minuman beralkohol di malam hari. Sempurnakan hari Anda dengan datang ke BarVagabond di malam hari untuk melepas lelah dengan pilihan lebih dari 40 wiski dan gin buatan yang nikmat.

Credit: myboutiquehotel.com

Parkroyal on Pickering

Parkroyal on Pickering adalah hotel butik mewah yang penuh gaya untuk menginap, dengan empat lantai beserta balkon yang tertutup tanaman hijau subur. Hotel ini menawarkan pemandangan cakrawala kota yang sangat baik dari kolam renang outdoor tanpa batas, dengan fasilitas termasuk spa, gym, restoran, dan lounge private. Ketika memasuki hotel di kawasan pusat bisnis ini, Anda akan merasa seolah merambah negeri tropis yang menakjubkan. Hotel menawan ini juga menawarkan aneka fitur ramah lingkungan, mulai dari sistem tenaga surya hingga sistem tadah hujan untuk menghemat air.

Credit: nodestinations.com

updated