Rekomendasi 4 Hotel Mewah Dekat dengan Petronas Twins Tower

Petronas Twins Tower di Kuala Lumpur menjadi salah satu ikon Negeri Jiran Malaysia yang sudah dikenal luas oleh banyak orang. Tak heran, banyak dari turis asing datang berkunjung ke menara kembar ini sebagai destinasi wisata ketika berlibur ke Malaysia. Untuk menikmati pesona keindahan dan keunikan Petronas Twins Tower dengan lebih lama, mungkin Anda harus memilih tempat penginapan yang jaraknya dekat dengan menara kembar ini. Karena dengan mimilih hotel yang berdekatan dengan wisata ikonik ini, memungkinkan Anda mudah mengaguminya dari balkon kamar. Nah, berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi pilihan hotel mewah di dekat Petronas Twins Tower yang bisa Anda jadikan tempat beristirahat yang fantastis.

Rekomendasi Hotel Mewah Dekat Petronas Twins Tower

Inilah empat rekomendasi hotel mewah yang jaraknya berdekatan langsung dengan Petronas Twins Tower.

Mandarin Oriental, Kuala Lumpur - 2 Menit Berjalan Kaki

Hotel yang berada tepat di sebrang Menara Petronas ini memiliki keanggunan yang megah dari lantai dasar hingga ke lantai 30. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar dua menit berjalan kaki untuk sampai ke Petronas Twins Tower. Hotel Mandarin Oriental ini merupakan salah satu hotel mewah yang elegan dengan lantai marmer yang bersinar, ditambah lagi hiasan lukisan abstrak Cina yang ikut menghiasi dinding hotel. Menawarkan 643 kamar tamu yang mengagumkan, Anda akan diberikan fasilitas terbaik seperti pusat kebugaran yang lengkap, spa yang memanjakan, kolam renang tanpa batas, lapangan tenis dan squash. Dan untuk pilihan makanan, di Mandarin Oriental Kuala Lumpur ini terdapat 10 restoran dan bar, termasuk sushi di Wasabi Bistro, teh sore klasik dengan band live di Lounge On The Park, serta koktail di sisi kolam renang AQUA Bar & Restaurant.

Credit: mandarinoriental.com

Four Season Kuala lumpur - 2 Menit Berjalan Kaki

Four Seasons Kuala Lumpur adalah hotel di pusat kota yang bergaya dengan nuansa kontemporer, yang menawarkan pemandangan lanskap kota menghadap Petronas Twins Tower dan Taman KLCC yang hijau. Menghadirkan kamar dan suite dengan interior yang luas beserta jendela setinggi langit-langit yang menambah kesan glamor. Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas luar biasa seperti kolam renang infinity di lantai tujuh yang memiliki pemandangan cakrawala kota, pusat kebugaran yang modern, dan perawatan spa yang menggunakan ritual tradisional Malaysia. Jangan lewatkan juga untuk mencicipi makanan terbaik di Yun House yang merupakan restoran Cina populer yang terdapat di Four Season Kuala Lumpur.

Credit: fourseasons.com

Grand Hyatt Kuala Lumpur - 8 Menit Berjalan Kaki

Menghadap ke Menara Kembar Petronas yang ikonik dan berbatasan dengan Kuala Lumpur Convention Centre, Grand Hyatt Kuala Lumpur memiliki lokasi yang sangat strategis di jantung kota dan hanya membutuhkan waktu delapan menit berjalan kaki untuk sampai ke Petronas Twins Tower. Memiliki 411 kamar dan suite yang mewah dan elegan, Anda dapat dengan nyaman menginap di hotel bintang lima ini. Menghadirkan beragam fasilitas yang meliputi pusat kebugaran 24 jam yang lengkap, kolam renang luar ruangan yang menyegarkan atau juga Anda bisa duduk bersantai di tepi kolam renang yang menghap pemandangan Twins Tower, serta spa yang menenangkan dengan bahan-bahan tradisional melayu. Untuk menikmati hidangan yang sesungguhnya, Anda bisa memulai dengan hidangan gastronomi yang disiapkan khusus oleh koki profesional dari Grand Hyatt Kuala Lumpur.

Credit: hyatt.com

Intercontinental Kuala Lumpur - 10 Menit Berjalan Kaki

InterContinental Kuala Lumpur, yang hanya berjarak 10 menit berjalan kaki ke Petronas Twins Tower ini terletak di pusat kota Kuala Lumpur. Hotel mewah ini menghadirkan perpaduan yang sempurna dari keramahtamahan elegan dan koneksi mendalam di kota yang dinamis dengan menawarkan kepada Anda sebuah budaya yang unik, otentik, dan lokal yang mengesankan. Menghadirkan berbagai pilihan kamar yang mewah dengan fasilitas lengkap, Anda juga akan dijamu dengan banyak pilihan bersantap seperti sushi di Tatsu Japanese Cuisine hingga hidangan internasional di Serena Brasserie.

Credit: kualalumpur.intercontinental.com

updated