Bersantai Maksimal di Resort Eksklusif Tepi Pantai Pulau Seraya Kecil - Labuan Bajo

Pulau Seraya kecil dengan garis pantai sepanjang 1,3 kilometer yang dapat di tempuh dengan perahu selama 45 menit dari Labuan Bajo ini, terdapat sebuah resort mewah dengan nuansa khas tropis yang akan membawa Anda ke dalam penginapan eksklusif di tepi pantai Pulau Seraya yang memesona. Resort bintang lima ini bernama Sudamala Seraya, yang merupakan tempat penginapan santai yang tenang dan indah.

Credit: Photo by hotel documentation

Sudamala Resort menghadirkan 25 bungalow tropis yang bercat putih dengan atap alang-alang serta taburan bunga kertas yang berwarna-warni, menawarkan kepada Anda pengalaman liburan yang sempurana ditambah lagi dengan panorama Pulau Seraya yang hadir di depannya. Masing-masing bungalow didekorasi dengan penuh gaya yang menempati ruang tertutup dengan privasi total untuk kenyamanan maksimal. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas termasuk AC, pemanas air, kulkas mini, tempat tidur 4 tiang dan beranda dek kayu yang menghadap langsung ke laut biru yang jernih.

Credit: Photo by hotel documentation

Credit: Photo by hotel documentation

Selain memiliki fasilitas kamar yang lengkap, Sudamala Resort juga menyediakan berbagai macam fasilitas lainnya seperti restoran tepi laut yang menyajikan hidangan laut segar dengan spesialisasi citarasa Asia dan barat, pusat kebugaran yang modern, kolam renang air asin tepi pantai yang cantik, perawatan spa yang merilekskan, serta aktivitas olahraga air yang mencakup snorkeling, kayak, dan diving yang bersertifikat PADI. Ditambah lagi pelayanan super ramah dari para staf hotel yang akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan betah menginap di hotel ini. Anda bisa bayangkan semua kegiatan yang menyenangkan itu hanya bisa di dapatkan di Pulau Seraya Kecil yang eksotis, dan kami bisa mewujudkan itu semua dengan promo flash sale hotel bintang 5 yang bisa Anda temukan di situs resmi kami.

Credit: Photo by hotel documentation

Credit: Photo by hotel documentation

updated