7 Hotel Butik Mewah di Paris- Favorit La Belle Escape

Kota Paris yang terkenal dengan bangunan Menara Eiffel yang ikonik, telah menjadi daya tarik para wisatawan mancanegara. Tak hanya menghadirkan tempat-tempat ikonik yang indah, Paris juga menjadi pusat trend mode dunia, kuliner lezat, museum, hingga tempat penginapan yang mewah. Untuk masalah akomodasi, Paris memiliki semua yang Anda inginkan, seperti halnya banyak berdiri hotel-hotel butik mewah yang menawarkan Anda sebuah pengalaman menginap yang berbeda. Dan untuk memudahkan Anda memilih hotel butik yang berkelas, kami memiliki beberapa yang terbaik untuk Anda. Baca terus artikel di bawah ini!

Hotel Butik Mewah di Paris

Berikut ini adalah tujuh hotel butik mewah favorit kami, untuk Anda yang berencana berlibur ke kota Paris yang romantis.

Relais Christine

Relais Chistine adalah hotel butik mewah yang terletak di sisi jalan yang tenang di Saint Germain des Pres. Hotel mewah ini banyak ditumbuhi tanaman hijau yang merambat pada dinding luar bangunan hotel, yang akan menambah kesejukan selama menginap di Relais Christine. Memiliki desain yang unik dengan ciri khas Paris, hotel butik ini dahulunya berada di dalam bekas biara, sehingga tak heran jika arsitektur Relais Christine menghadirkan unsur asli bangunan biara, seperti yang terlihat pada langit-langit gua berkubah yang terdapat di ruang sarapan Anda. Di pagi hari, Anda akan disuguhi madu buatan sendiri dari lebah yang sering berada di taman hotel. Menghadirkan 48 kamar yang elegan dengan tampilan yang klasik, membuat Anda nyaman dan betah menginap di hotel ini. Relais Christine menyediakan oasis ketenangan di salah satu lingkungan paling ramai di Paris, dengan beragam fasilitas seperti pusat kebugaran, spa, dan sauna, beserta pelayanan ekstar 24 jam.

Credit: relais-christine.com

Hotel Le Ballu

Hotel Le Ballu yang terletak di jantung kota Paris ini, hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari objek wisata populer seperti Moulin Rouge dan Place de Clichy. Hotel mewah dengan 37 kamar ini didesain sangat unik dan elegan, yang siap menyambut Anda dengan kenyamanan sempurna. Menghadirkan beragam fasilatas termasuk restoran yang menyajikan hidangan lezat, kolam renang indoor yang menghadirkan pemandangan kota, hingga fasilitas laundry dengan layanan dari para staff yang ramah dan multibahasa yang siap membantu Anda kapanpun Anda membutuhkannya.

Credit: leballu-paris.com

Hotel Ritz Paris

Terletak di Place Vendôme, Ritz Paris lebih dari sekadar hotel mewah yang berada di daerah bergengsi. Hotel butik mewah ini memiliki pesona yang tak terlukiskan dengan balutan sejarah yang menjadikannya salah satu hotel paling legendaris di Paris. Dikenal sebagai salah satu hotel termewah di dunia, Hotel Ritz Paris menghadirkan sentuhan inovatif di setiap kamarnya. Selama beberapa dekade, Ritz Paris menjadi favorit semua orang, mulai dari raja dan ratu hingga desainer ternama Ernest Hemingway dan Coco Chanel. Manjakan lidah Anda di dua restoran yang menawarkan aneka hidangan menggugah selera di L'Espadon dan The Michelin, serta terdapat juga Bar Vendôme dengan tampilan ruangan yang berlantai kaca.

Credit: ritzparis.com

Hotel d’Aubusson

Beralamat di Saint-Germain des Pres, Hotel d'Aubusson adalah sebuah hotel butik mewah yang melambangkan pengalaman Paris, dengan halaman yang elegan dan perpaduan masa lalu intelektual. Hotel ini memiliki tradisi sastra yang dulunya adalah rumah megah abad ke-17, menawarkan 49 kamar yang penuh gaya dan canggih, beserta peralatan mandi yang branded seperti Hermes, tekstil mewah, dan modernis keren dengan mengambil tempat tidur kanopi yang memesona. Hotel d'Aubusson ialah tempat menginap yang cocok untuk liburan Paris yang tak terlupakan.

Credit: hoteldaubusson.com

Le 1er Etage Sopi

Bertempat di sebuah bangunan 2 lantai abad ke-18, 1er Etage SoPi merupakan hotel butik yang berkelas dengan gaya modern. Terletak di Distrik ke-9 Paris, kamar-kamar di hotel mewah ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang menawan. Menawarkan dua lounge yang luar biasa, Anda bisa menikmati sarapan ringan yang disajikan setiap pagi di lounge utama. Sempurnakan hari Anda dengan menikmati kopi atau teh, jus, dan biskuit gratis, di salah satu dari 2 lounge yang terdapat di Le 1er Etage Sopi.

Credit: 1eretagesopi.com

Brach Paris

Brach Paris hotel yang berada dekat dengan Trocadero dan Menara Eiffel ini dirancang oleh Philippe Starck, seorang perancang yang terkenal di dunia. Dengan sentuhan tangan desainer terkemuka tersebut, Brach Paris tampil dengan nuansa romantisme modern dan elegan, yang mengungkapkan struktur kacanya di balik tumbuh-tumbuhan yang intens. Lebih dari sebuah hotel yang luas, Brach adalah filosofi gaya hidup, di mana kegiatan lingkungan dan pariwisata kelas atas berbaur untuk menawarkan pengalaman baru. Menawarkan 59 kamar dan suite dengan teras, serta lounge-lounge yang terbuka, hotel mewah ini juga menyajikan beraneka menu hidangan sehat dengan fasilitas klub olahraga yang menyambut Anda di rumah kaca besar.

Credit: sortiraparis.com

Da Vinci Hotel & Spa

Hotel Da Vinci berada di rue des Saints-Pères yang terkenal, sebuah lingkungan yang dipenuhi dengan butik kelas atas dan kafe-kafe terkenal. Menawarkan 24 kamar hotel yang elegan dengan balutan cerita sejarah Mona Lisa, masing-masing kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap dan modern. Ada yang unik serta menarik di hotel ini, yakni terdapat spa bawah tanah yang keren dengan kolam kecil dan ini jarang sekali Anda temukan di hotel-hotel butik mewah Paris.

Credit: sortiraparis.com

updated