1. THE DUBAI FOUNTAIN

Dubai Fountain adalah pertunjukan air mancur dengan musik terbesar di dunia dan objek wisata gratis yang paling populer di kota Dubai. Terletak di danau Burj Al Khalifa di dalam kota Dubai. The Dancing Fountain ini disusun dengan koreografi yang sangat apik. Ketika pertunjukan dimulai, Anda akan terkejut menemukan bahwa air mancur memiliki struktur unik yang terdiri dari lima lingkaran dengan mekanisme unik nozel yang menembak air dengan intensitas sangat tinggi, mesin akan menyemprotkan air ke ketinggian hingga 150 meter selaras dengan musik dan diterangi oleh lebih dari 6600 lampu dan 25 proyektor warna yang memberikan ilusi lebih dari seribu ekspresi air warna.

2. BURJ AL ARAB

Salah satu bangunan spectakuler DUbai yang menjadi ciri khas kota Burj Al Arab sebenarnya adalah sebuah hotel mewah dengan privasi yang tinggi, hanya orang-orang yang menginap disana yang diperbolehkan untuk memasuki hotel. Tapi kita tetap bisa menikmatinya dari jauh sambil berenang di pantai terdekat, dan berfoto dengan latar belakang Bur Al Arab yang menakjubkan.

Picture credit to [email protected] mmelliiz

3. BURJ AL KHALIFA

Di antara berbagai tempat untuk dikunjungi di Dubai, Burj Khalifa adalah salah satu yang sangat eksotis. Tempat ini adalah gedung pencakar langit yang awalnya dikenal sebagai Burj Dubai yang kemudian berganti nama menjadi Burj Al Khalifah untuk menghormati pemimpin Dubai masa lalu. Gedung Ini memiliki 57 lift dan 8 eskalator. Interior di dalamnya terlihat artistik dengan Struktur dan desain interior yang memukau. Desainnya dipengaruhi oleh arsitektur Islam, Ada dek observasi di lantai 124 yang diberi nama The Top. Anda bisa mendapatkan pemandangan mempesona dari seluruh kota dari sana. Di dalamnya ada air mancur yang diterangi oleh 6.600 lampu dan merupakan air mancur terbesar kedua di dunia.

Tips&Info: Untuk menghindari antrian panjang, disarankan agar Anda membeli tiket Anda secara online. Jadwal: Buka dari jam 8 pagi sampai jam 3 dan dari jam 3.30 sampai jam 6 sore Lokasi: Terletak di 1 Sheikh Mohammed bin Rashid Blvd - Dubai

4. DUBAI MIRACLE GARDEN

Salah satu daya tarik Dubai adalah taman bunga buatan terbesar di dunia. Disebut Miracle Garden karena taman bunga ini terletak di tengah kota padang pasir Dubai yang kering. Ada berbagai macam model yang dibentuk dari bunga segar yang ditampilkan di sini, seperti binatang, kendaraan, Burj Khalifa dan banyak lagi, Dubai Miracle Garden adalah pelopor dalam mendesain bunga dengan mesin yang dipasang untuk membuat model bergerak, mengubah bentuk dan menerangi sesuai yang diinginkan. Mengunjungi taman ini memberikan keajaiban dalam mengubah mood anda menjadi lebih baik. Tips&Info Lokasi: Al Barsha South 3, Barsha, Daerah Dubailand - Dubai - Uni Emirat Arab Jam buka: 09:00 pagi hingga 09:00 malam

5. DUBAI CREEK

Saat mengunjungi Dubai, ada hal lain yang tidak boleh Anda lewatkan, zona Dubai Creek yang menghubungkan pelabuhan pertukaran laut dengan melewati jantung kota Dubai. Dubai Creek adalah sungai air asin yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab dekat dengan Suaka Margasatwa Ras Al Khor. Disini anda bisa menyewa perahu atau biasa disebut water taxi, dan nikmati sensasi lain dalam menikmati kota Dubai terutama saat matahari terbenam. Lokasi: Dubai, Uni Emirat Arab

6. BIG RED

Picture credit to Instagram @ mmelliiz Big red merupakan salah satu destinasi wisata khas negara gurun pasir yang tidak bisa anda lewatkan. Pacu adrenalin anda menyusuri gurun yang tidak rata ini dengan mobil yang melaju cepat merupakan sensasi berbeda yang hanya bisa ditemukan disini. Selain itu ada bisa melakukan snowboarding meluncur dengan ketinggian 9m diatas pasir.

7. THE PALM ISLAND

Repost ig.dubaivilla Palm Islands merupakan satu set dari 2 pulau buatan terutama Palm Jumeirah dan Palm Jebel Ali. Pulau ini mengambil bentuk pohon palem. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata utama di Dubai yang banyak dikunjungi wisatawan. Cara terbaik untuk melihat Palm Islands adalah dari udara atau di atas salah satu dari banyak gedung pencakar langit di Dubai, seperti Dek Observasi di Burj Khalifa. Tips & Info: Untuk menjelajahi pulau-pulau itu, Anda dapat menggunakan Speedboat di Palm Jumeirah untuk mengunjungi beberapa tempat wisata utama di sekitarnya.

8. SKI DUBAI

Tepat ketika Anda berpikir Anda telah melihat semuanya di Dubai, dan tidak ada yang lebih mengejutkan lagi untuk bertualang, anda akan menemukan Ski Dubai, sebuah resort indoor seluas 22.500m2 yang didedikasikan untuk salju dan ski. Resort ini tertutup salju di mana Anda dapat menikmati semua jenis kegiatan salju dalam ruangan dan berada di musim dingin yang menakjubkan yang hanya bisa Anda impikan di Pegunungan Alpen.

Taman Salju di Ski Dubai merupakan kebahagiaan di musim dingin, di mana Anda dapat pergi untuk bermain ski, snowboarding, membangun manusia salju, menikmati kursi gantung, dan melihat parade penguin di taman beberapa kali sehari. Bertempat di ketingggian terdapat Avalanche Cafe, untuk mencapainya anda bisa mendaki atau pergi dengan kursi gantung. Dengan suhu minus empat derajat. Ski Dubai merupakan tempat luar biasa yang wajib dikunjungi oleh setiap wisatawan. Alamat: Sheikh Zayed Road - Dubai - Uni Emirat Arab

IMG WORLD OF ADVENTURE

Repost from Ig. IMGWorld IMG Worlds of Adventure adalah taman bermain indoor di Dubai yang menjadi hit di antara orang-orang di seluruh dunia. Dengan empat zona petualangan epik di satu lokasi theme park ini menjadi tuan rumah bagi merek global seperti Cartoon Network dan Marvel. Mereka juga memiliki zona IMG Boulevard dan Lost Valley - Dinosaur Adventure yang dibuat oleh grup IMG dengan konsep asli. Tidak hanya Anda dapat menikmati gambar dengan Marvel Super Hero dan dinosaurus favorit Anda, tetapi Anda juga dapat menikmati beberapa wahana menegangkan seperti roller coaster dll. Lokasi: E311, Sheikh Mohammed Bin Zayed Road, Kota Arabia - Dubai - Uni Emirat Arab.

9. FERRARI WORLD

Ferrari World adalah taman bermain terbesar di Abu Dhabi, didirikan pada tahun 2010. Kegiatan dalam taman berpusat pada semua yang dapat Anda lakukan dengan Ferrari, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Di sini, anda dapat melihat bagaimana mobil Ferrari ini dibuat dan anda juga dapat mencobanya dengan ditemani sang ahli yang siap berkendara dengan anda. Ada banyak pertunjukan langsung di sini selain dari wahana, belanja, dan makanan. Jangan lewatkan animasi 3D dan teater langsung di Ferrari World.

Lokasi: Yas Island, 128717, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab

10. DUBAI AQUARIUM

Credit to Instagram @ mmelliiz Dubai Aquarium merupakan salah satu akuarium terbesar di dunia. Ada banyak spesies akuatik di dalamnya. Kebun binatang bawah laut memiliki koleksi besar hiu macan pasir dan banyak spesies terancam punah lainnya yang sedang dilestarikan di habitat alami mereka, Ada lebih dari 140 spesies yang terdapat di akuarium yang juga merupakan rumah bagi binatang bawah laut. Ada berbagai zona ekologi seperti hutan hujan, pantai berbatu dan lautan yang hidup. Berjalan di terowongan sepanjang 48m di dalamnya akan memberi Anda pemandangan hutan hujan yang sangat indah dan dunia laut yang berkilauan. Dubai Aquarium bahkan menawarkan Anda kartu keanggotaan yang memberikan diskon khusus pada harga tiket masuk. Lokasi: Terletak di dalam Dubai Mall di Doha Street.

11. WILD WIDI WATER PARK

Wild Widi water Park adalah taman wisata air terbuka di Dubai. Ada beberapa wahana air yang berbeda disini seperti kolam ombak panas dan dingin, Tumble Falls, Falcon Fury, Thunder Rapids, White Water Wadi dll. Selain itu terdapat juga restaurant, ruang ganti dan fasilitas gelang unik yang dapat digunakan sebagai alat untuk membayar makanan atau minuman atau apapun yang anda beli di dalam Wild Widi Water Park, sehingga anda tidak perlu repot lagi untuk membawa dompet atau tas anda kemana-mana. Lokasi: Jalan Jumeirah, Opp. Burj Al Arab, Jumeirah 2

12. DUBAI MARINA

Seperti kita semua tahu bahwa Dubai telah berkembang sebagai salah satu tujuan wisata yang paling dicari saat ini, dan ketika Anda mengunjungi tujuan eksotis ini, Dubai Marina adalah tempat yang wajib anda kunjungi. Dubai Marina merupakan salah satu distrik tercanggih dan terbaik. Bertempat di sekitar marina buatan manusia yang terbesar di planet ini, di dalamnya berisi berbagai restoran top, butik, pasar, menara, dll yang bagaikan magnet bagi para ekspat dan merupakan bagian dari struktur kondominium tertinggi di dunia. Lokasi: Kota kanal buatan ini dibangun di sepanjang 3 km bentangan garis pantai Teluk Persia.

13. BASTAKIA QUARTER

Bastakia Quarter yang merupakan sebuah kawasan yang biasa disebut Old Dubai, di mana suasana yang berbeda akan disuguhkan kepada pengunjung yang terbiasa melihat Dubai dengan segala kemewahannya yang modern. Bastaqia Quarter dikenal juga sebagai museum Dubai, banyak wisatawan tertarik untuk mengunjunginya karena ingin tahu tentang sejarah panjang kota Dubai. Terdapat Museum kopi, Perangko, Koin, dll dan tidak usah khawatir dengan biaya masuknya karena semuanya gratis. Mengunjungi tempat ini sebaiknya dilakukan pada sore hari sekitar pukul 4 sampai malam dimana tempat ini menjadi lebih ramai dan tidak terlalu panas, karena biasanya semua tempat menutup pintunya pada siang hari untuk menghindari hawa panas.

14. DUBAI SPICE SOUK

Terletak di Distrik Deira dekat Gold Souk, tempat ini adalah pasar rempah rempah tradisional terbesar di Dubai yang menawarkan berbagai rempah-rempah harum untuk dipilih. Dari warnanya saja sudah cukup untuk membuat Anda ingin tinggal di sini untuk waktu yang lebih lama. selain rempah-rempah, disini juga dijual bermacam tekstil dan barang-barang rumah tangga. Dubai Spice Souk adalah surga rempah rempah aromatik yang hanya tersedia di timur tengah. Lorong-lorong sempit disini sangat menyenangkan bagi mata fotografer dan Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melihat persediaan rempah dan rempah-rempah segar yang berasal dari Iran, India, dan Asia Tenggara. Tips & Info Untuk pergi kesana Anda dapat mencapai tempat dengan transportasi umum (bus) atau dengan metro.

15. DOLPHIN BAY

Dolphin Bay at Atlantis adalah salah satu tempat paling luar biasa untuk dikunjungi di Dubai. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang petualang yang menyukai ide untuk masuk ke air dan berenang dengan lumba-lumba, maka mengunjungi Dolphin Bay adalah hal yang tepat untuk Anda.

  • Lokasi: Atlantis, The Palm, Crescent Road, Dubai, Uni Emirat Arab

16. DESERT CAMPING

Dubai, yang 80 persen tertutup gurun, memiliki beberapa lokasi yang menakjubkan untuk berkemah padang pasir dan cuacanya sempurna untuk kegiatan ini. Anda dapat mengunjungi Hajar Umm Al Quwain untuk pilihan berkemah di tepi pantai atau ke Gurun Ras al Khaima , Jebel Shams, khasab dan Al sayah Plateau. Biasanya aktivitas ini berpindah-pindah dari satu gurun ke gurun yang lain. Tips & Info Sebaiknya membawa kebutuhan dasar seperti botol air, makanan ringan, dan teropong untuk menyaksikan keindahan padang pasir yang menakjubkan.

updated
  • 40% OFF2, 4 Nights Starting From:Rp 4,400,000per package | inclusive of taxes
  • 64% OFF2, 4 Nights Starting From:Rp 995,000per package | inclusive of taxes